10 Rahasia Tampil Glowing Sebelum Menikah

10 Rahasia Tampil Glowing Sebelum Menikah

10 Rahasia Tampil Glowing Sebelum Menikah--Freepik/artursafronovvvv

Ini adalah aturan emas: Jangan mencoba produk perawatan kulit atau makeup baru saat mendekati hari pernikahan. Produk yang belum pernah anda coba sebelumnya dapat memicu reaksi kulit yang tidak diinginkan.

Pertimbangkan untuk menjalani uji coba makeup beberapa minggu sebelum hari pernikahan untuk memastikan anda dan penata rias sudah menemukan tampilan yang sempurna.

BACA JUGA:Manfaat Kemiri dan Cara Penggunaan untuk Perawatan Rambut Anak, Rambut Jadi Lebat dan Sehat!

8. Perawatan Terakhir Sebelum Hari Pernikahan

Dalam beberapa hari menjelang pernikahan, jadwalkan perawatan terakhir, seperti facial ringan, manikur, dan pedikur. Pastikan anda telah merencanakan perawatan ini dengan cukup waktu sebelum hari pernikahan sehingga anda tidak merasa terburu-buru.

9. Minum Air Putih dan Menghindari Alkohol

Sehari atau dua sebelum pernikahan, fokus pada minum air putih untuk menjaga kulit anda terhidrasi. Cobalah untuk menghindari alkohol, yang dapat menyebabkan kulit kering dan bengkak.

BACA JUGA:Mengenal Manfaat Niacinamide untuk Perawatan Kulit, Bikin Wajah Glowing Loh!

10. Relaksasi dan Stres Management

Stres adalah musuh terbesar kecantikan anda. Cobalah teknik relaksasi seperti meditasi, yoga, atau pijat untuk meredakan stres.

Hindari stres yang tidak perlu yang dapat mempengaruhi penampilan dan kesehatan Anda.

Dengan mengetahui rahasia glowing sebelum menikah, anda bisa tampil cantik, bersinar, dan siap untuk hari pernikahan yang tak terlupakan. Ingatlah bahwa kepercayaan diri adalah kunci untuk terlihat cantik, jadi nikmati setiap momen pernikahan anda.*

Sumber: