4 Rekomendasi Hp Lipat Terbaik Tahun 2023, Simak Performa dan Alasannya sehingga Layak Dibeli

4 Rekomendasi Hp Lipat Terbaik Tahun 2023, Simak Performa dan Alasannya sehingga Layak Dibeli

4 Rekomendasi Hp Lipat Terbaik Tahun 2023, Simak Performa dan Alasan sehingga Layak Dibeli-Samsung Galaxy Z Fold 4 Rekomendasi Hp Lipat Terbaik Tahun 2023-Situs resmi Samsung

Radar Jabar – Hp lipat sudah menjadi salah satu jenis ponsel yang mencuri banyak perhatian banyak pencinta gadget. Untuk kamu yang ingin memilikinya, berikut ada empat rekomendasi Hp lipat terbaik tahun 2023 dan simak performa serta alasannya sehingga layak dibeli.

 

Ada beberapa hal penyebab ponsel lipat atau foldable smartphone menuai popularitas menyaingi jenis-jenis yang lain. Pertama tentu karena tampilannya unik dan menarik, tapi performanya juga tak kalah memanjakan.

 

Popularitas itu membuat banyak merek smartphone ternama ikut membuat foldable smartphone demi bisa menggaet banyak konsumen. Ponsel-ponsel yang dikeluarkan juga berkualitas karena pastinya mereka sangat serius dalam persaingan di kelas ini.

 

Lantas di tahun 2023 kira-kira perangkat mana saja yang masuk rekomendasi smartphone lipat terbaik? Melansir dari Sindonews, terdapat empat Hp lipat terbaik tahun 2023 dari berbagai merek salah satunya Samsung.

 

BACA JUGA:5 HP Lipat (Flip) Terbaru dan Unik untuk Tampil Beda

 

1.      Samsung Galaxy Z Fold 4

Berbicara foldable smartphone  terbaik maka salah satunya yaitu Samsung Galaxy Z Fold 4. Ponsel ini memiliki layar utama super lebar berukuran 7,6 inci, selagi layar sekundernya seluas 6,2 inci.

 

Galaxy Z Fold 4 juga memperbaiki rapot minor Hp lipat Samsung dari aspek kamera karena salah satu fitur unggulannya berupa kamera utama beresolusi 50MP. Performanya semakin meroket berkat mengandalkan prosesor Snapdragon 8+ Gen 1 pada jeroannya.

 

Samsung Galaxy Z Fold 4 hadir dengan varian media penyimpanan 256 GB atau 512 GB yang bisa ditambah sampai 1 TB. Aadapun kapasitas RAM yang besar 8 GB memastikan multitasking lebih lancar.

 

2.      Samsung Galaxy Z Flip 4

Masih dari produk Samsung kali ini ada Galaxy Z Flip 4. Hp lipat satu ini layak dipilih lantaran mendapatk beberapa peningkatan dari Galaxy Z Flip 3, tak terkecuali masa guna baterai yang lebih baik.

 

BACA JUGA:Tecno Phantom V Flip 5G HP Lipat Canggih Usung Layar AMOLED 7,2 Inci dan Dimensity 8050 5G, Harganya Murah?

 

Hardware kameranya memang tidak terlalu mencolok, tapi Samsung Galaxy Z Flip 4 punya peningkatan soalfitur mode malamnya. berkat peningkatan itu, bidikan cahaya kamera sang ponsel menjadi lebih baik ketimbang pendahulunya.

 

Galaxy Z Flip 4 dibekali layar utama berukuran 6,7 inci dengan layar sekunder seluas 1,9 inci. Sementara jeroannya tertanamkan chipset Snapdragon 8+ Gen 1.

 

Prosesornya tersebut dikombinasikan bersama RAM 8 GB dan memori internal tiga varian yaitu 128 GB, 256 GB, dan 512 GB.

 

3.      Oppo Find N

Hp lainnya yang bisa mengguli Samsung Galaxy Z Flip 3 (pada beberapa aspek) ialah Oppo Find N. Dapat dikatan pula bahwa jagoan Oppo ini merupakan salah satu foldable smartphone terbaik non-Samsung.

 

Contohnya adalah Find N ketika ditutup memiliki layar yang rapat menyatu, jadi celah antar layar begitu minim. Hp itu mengusung layar utama seluas 7,1 inci serta layar sekunder 5,9 inci.

 

BACA JUGA:Review Lengkap: Spesifikasi Xiaomi Mix Fold 3 Ponsel Lipat Edisi Terbatas! Harga Lebih Murah dari Samsung Fold

 

Dari departemen dapur pacu, Oppo Find N bersenjatakan chipset Snapdragon 888 beserta RAM 8 GB untuk menghasilkan kinerja multitasking yang kian lancar. Kemudian storage-nya pun lumayan luas 256 GB sampai 512 GB.

 

4.      Hp Microsoft Surface Duo 2

Dalam daftar rekomendasi Hp lipat terbaik tahun 2023 terakhir masuk nama Hp Microsoft Surface Duo 2. Smartphone ini sejatinya tidak benar-benar bisa dilipat namun menyuguhkan dua panel terpisah.

 

Kedua panel sekunder tersebut memiliki ukuran 5, 3 inci yang terbuka dan memberikan luas layar utama 8,3 inci. Kedua panelnya mampu menjalankan aplikasi walau ada celah di sektor tengah layar.

 

Dapur pacu Microsoft Surface Duo 2 sudah diotaki oleh Snapdragon 888 bersama RAM GB. Sama seperti Galaxy Z Flip 4, gawai besutan Microsoft itu pun memiliki storage yang variative: 128 GB, 256 GB, 512 GB.

 

Itulah rekomendasi Hp lipat terbaik tahun 2023 yang layak kamu pertimbangkan. Performa dan fitur-fitur yang ditawarkan menjadi alasan mengapa keempatnya bisa menjadi pilihan Anda.

Sumber: