5 HP Lipat (Flip) Terbaru dan Unik untuk Tampil Beda

5 HP Lipat (Flip) Terbaru dan Unik untuk Tampil Beda

HP lipat atau flip phone mungkin sudah jarang ditemukan di pasaran, namun beberapa produsen masih mengeluarkan produk terbaru dengan desain yang cantik dan unik.--Tangkapan Layar

RADAR JABAR - HP lipat atau flip phone mungkin sudah jarang ditemukan di pasaran, namun beberapa produsen masih mengeluarkan produk terbaru dengan desain yang cantik dan unik.

Berikut adalah 5 HP lipat terbaru yang bisa menjadi pilihan bagi penggemar desain klasik nan ikonik.

 

1. Samsung Galaxy Z Flip 5

Samsung Galaxy Z Flip 5 adalah salah satu HP lipat terbaru yang diluncurkan oleh Samsung. HP ini memiliki desain yang unik dengan layar fleksibel yang bisa dilipat menjadi dua.

Dengan layar yang fleksibel, pengguna bisa menggunakannya dalam mode lipat atau membuka layar utama (main screen) tanpa perlu membuka lipatan.

Selain itu, HP ini juga dilengkapi dengan kamera belakang ganda 12 MP dan 12 MP serta kamera depan 10 MP.

 

BACA JUGA:7 HP Xiaomi Spek Dewa Termurah Oktober 2023, Harga Cuma 1 Jutaan

 

2. Tecno Phantom V Flip

Tecno Phantom V Flip adalah HP lipat terbaru dari Tecno. HP ini memiliki desain yang mirip dengan Samsung Galaxy Z Flip 5, namun dengan harga yang lebih terjangkau.

HP ini juga dilengkapi dengan layar fleksibel yang bisa dilipat menjadi dua. HP ini juga dilengkapi dengan kamera belakang ganda 64 MP dan 16 MP serta kamera depan 32 MP.

 

3. Vivo X Fold2

Sumber: