5 Rekomendasi HP Gaming untuk Mabar ML (Mobile Legends)

5 Rekomendasi HP Gaming untuk Mabar ML (Mobile Legends)

Rekomendasi HP Gaming untuk Mabar ML-RJ-

Dengan ketebalan hanya 8 mm, Realme 10 dilengkapi dengan chipset Helio G99 yang mumpuni untuk game, termasuk Mobile Legends dengan pengaturan grafis Ultra. Untuk budget sekitar 2 jutaan, Anda dapat memilih varian memori 8/128 GB, termasuk fitur penambah RAM 8 GB untuk meningkatkan performa gaming.

Layarnya Super AMOLED 90 Hz memberikan visual game yang lebih hidup. Harga Realme 10 bisa didapatkan mulai dari Rp 2 jutaan.

5. Infinix GT 10 Pro

Dengan harga sekitar Rp 3 jutaan, Infinix GT 10 Pro adalah pilihan yang tepat untuk bermain Mobile Legends dengan lancar. Chipset Dimensity 8050 yang disematkan pada HP ini mencetak skor Antutu hampir mencapai 700.000, menunjukkan kemampuannya yang kuat dan cocok untuk mabar ML.

Salah satu fitur yang menonjol adalah "Bypass Mode," yang memungkinkan Anda untuk tetap aman saat sedang bermain game. Fitur ini mirip dengan ROG Phone 7. Layar AMOLED 120 Hz dengan kemampuan menampilkan 1 miliar warna memberikan kualitas visual yang luar biasa.

Itulah rekomendasi 5 HP gaming untuk mabar ML yang telah kami rangkum untuk para gamer. Sesuaikan anggaran yang Anda miliki sebelum memilih salah satu diantaranya.

Sumber: