5 Rekomendasi HP Gaming untuk Mabar ML (Mobile Legends)

5 Rekomendasi HP Gaming untuk Mabar ML (Mobile Legends)

Rekomendasi HP Gaming untuk Mabar ML-RJ-

RADAR JABAR - Bermain game Mobile Legends memang lebih menyenangkan dengan grafis Ultra karena gambar lebih hidup. Untuk itu, kami akan memberi rekomendasi 5 HP gaming yang cocok untuk mabar ML terbaik pada 2023 ini.

Bermain game seperti Mobile Legends atau ML adalah hiburan tersendiri bagi sebagian orang bahkan ada yang menjadikannya sebagai gaya hidup.

Dibutuhkan HP dengan spesifikasi mumpuni untuk bermain bersama (mabar ML), yaitu minimal mempunyai RAM 6 GB dan chipset terbaru.

Bagi Anda yang ingin memiliki ponsel dengan spesifikasi seperti itu, kami telah menyeleksi beberapa pilihan dengan harga yang terjangkau mulai dari Rp 1 jutaan.

5 HP Gaming yang Cocok untuk Mabar ML

Berikut adalah rekomendasi 5 HP gaming yang cocok untuk Mabar ML bersama teman maupun sesama pemain online.

1. Redmi 10 versi 2022

Meskipun merupakan rilis tahun 2022, Redmi 10 masih cocok digunakan untuk bermain game, terutama Mobile Legends. Game tersebut dapat dimainkan dengan pengaturan grafis Ultra yang nyaman.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Hp Gaming Murah dengan Spek Luar Biasa!!!

Dengan harga sekitar Rp1 jutaan, Anda dapat memperoleh varian RAM 6 GB dan memori internal 128 GB. Selain itu, HP ini juga menawarkan layar 90 Hz dan baterai 5000 mAh dengan fitur pengisian daya cepat 18 Watt.

2. Tecno Pova 5

HP Tecno Pova 5 fokus pada kemampuan gaming. Tecno Pova 5 memiliki desain futuristik dengan spesifikasi dan fitur yang lebih tinggi dibandingkan pendahulunya. Layarnya sudah 120 Hz, memori internal lebih besar hingga 256 GB, dan dukungan pengisian daya cepat 45 Watt.

Ditenagai oleh chipset Helio G99 dan RAM hingga 16 GB, mabar Mobile Legends atau ML dapat berjalan lancar dengan pengaturan grafis Ultra. Baterainya memiliki kapasitas 6000 mAh dengan dukungan pengisian daya cepat 45 Watt.

3. ZTE Nubia Neo 5G

ZTE Nubia Neo 5G memiliki desain garang seperti robot Transformers dan didukung oleh dapur pacu yang handal. Chipset yang digunakan adalah Unisoc Tiger T820 PBG, yang memiliki performa di atas Helio G99 dan mendukung jaringan 5G.

Selain itu, RAM-nya dapat mencapai 16 GB dengan memori internal sebesar 256 GB. Layarnya memiliki refresh rate 120 Hz. Sayangnya, kapasitas baterainya hanya 4500 mAh.

4. Realme 10

Dengan harga sekitar Rp 2 jutaan, Realme 10 merupakan pilihan yang bisa dipertimbangkan. Ponsel ini menawarkan layar yang menakjubkan, kualitas fotografi yang baik, dan performa gaming yang handal.

BACA JUGA:7 Rekomendasi Hp Gaming 3 Jutaan, Main Game Gak Perlu Mahal? dengan Baterai Jumbo Awet Seharian!

Sumber: