Ironi Mazraoui karena Dukung Palestina: Diminta Didepak dari Bayern Munich dan Dituduh Pendukung Terorisme

Ironi Mazraoui karena Dukung Palestina: Diminta Didepak dari Bayern Munich dan Dituduh Pendukung Terorisme

Ironi Mazraoui karena Dukung Palestina: Diminta Didepak dari Bayern Munich dan Dituduh Pendukung Terorisme-Noussair Mazraoui Bek Bayern Munchen yang Mendukung Palestina-Instagram @nousmaz97

BACA JUGA:Berbeda dengan Justin Bieber, Hailey Buka Donasi untuk Bantu Anak-Anak Palestina

 

Di sisi lain, Bild sebuah surat kabar Jerman dalam salah satu beritanya menuding Mazraoui sebagai pendukung terorisme. Situasi ini lantas memaksa sang bek timnas Maroko mengklarifikasi pesannya di media sosial X dengan unggahan lain.

 

"Pertama-tama, saya ingin mengatakan bahwa sungguh mengecewakan harus menjelaskan apa yang saya perjuangkan. Ada situasi di mana ribuan orang tak bersalah terbunuh," tulis Noussair Mazraoui.

 

"Posisi saya adalah saya akan bekerja demi perdamaian dunia dan keadilan. Itu artinya saya akan selalu menentang segala jenis terorisme, kebencian, dan kekerasan. Dan, itu adalah sesuatu yang akan selalu saya dukung," sambung dia.

 

BACA JUGA:Dampak Agresi Israel: 1200 Warga Palestina Tewas dan Rumah Sakit di Gaza Kehabisan Tempat Tidur

 

Mazraoui juga akan dipanggil oleh Bayern Munich seusai periode jeda internasional untuk meminta penjelasan soal dukungan kepada Palestina. Saat ini eks pemain Ajax Amsterdam itu sedang dalam persiapan membela timnas Maroko yang akan melawan timnas Liberia di Kualifikasi AFCON 2023, Rabu (18/10).

 

"FC Bayern segera menghubungi Noussair Mazraoui sesudah postingan Instagram-nya pada hari Minggu," pernyataan Bayern kepada Agen Pers Jerman DPA dikutip dari Goal.com.

 

"Pemain tersebut saat ini berada di Afrika bersama tim nasional Maroko. Setelah dia kembali, direncanakan pembicaraan pribadi secara mendetail dengan manajemen klub di Munich."

Sumber: