10 Rekomendasi Kursi Kantor Terbaik 2023 Paling Nyaman untuk Kerja

10 Rekomendasi Kursi Kantor Terbaik 2023 Paling Nyaman untuk Kerja

Rekomendasi Kursi Kantor Terbaik 2023-RJ-

Kursi ini menawarkan desain yang unik dan menjanjikan kenyamanan yang mungkin Anda cari dalam sebuah kursi kantor atau gaming. Ini adalah kursi dengan sandaran punggung tinggi dan penyangga leher yang lebar yang cukup nyaman.

Jarvf with Armrest terbuat dari bahan kulit asli untuk bagian dudukan, sandaran lengan, dan sandaran leher, yang akan semakin mempercantik tampilannya seiring waktu.

Bagian punggung kursi ini menggunakan bahan Mesh yang akan menjaga punggung Anda tetap sejuk ketika Anda duduk dalam waktu yang lama. Harga Jarvf with Armrest sekitar Rp3 jutaan.

9. Informa Executive

Jika Anda mencari kursi kantor yang dapat digunakan di berbagai meja dengan tinggi yang berbeda, cobalah kursi seri eksekutif dari Informa.

BACA JUGA:Jadi 5 Drawing Tablet Super Murah Terbaik Direkomendasikan untuk Mahasiswa, Ini Spesifkasi dan Keunggulannya

Seri ini dibuat dengan tuas yang memungkinkan Anda menyesuaikan tingginya, dan dudukannya dapat diputar. Kursi dengan desain modern ini juga dilengkapi dengan bagian kaki yang menggunakan roda dan penopang lengan yang cukup nyaman.

Kursi Informa Executive memiliki dimensi 56 x 59 x 89 cm dan dapat menopang hingga 136 kg. Harga salah satu kursi kantor terbaik ini sekitar Rp3 jutaan.

10. Informa Sunon Winger

Ini adalah kursi kantor yang nyaman dengan tinggi 119,4 cm yang didesain dengan gaya modern. Informa Sunon Winger memiliki sertifikasi ANSI dan terbuat dari bahan berkualitas dengan bagian sandaran dan dudukan dari mesh, sedangkan kakinya terbuat dari aluminium berkualitas.

Kursi ini dilengkapi dengan sandaran lengan sehingga cocok untuk Anda yang duduk dalam waktu yang cukup lama. Kursi dengan sandaran rendah ini dapat digunakan oleh pengguna dengan bobot maksimal 136 kg. Harga Informa Sunon Winger dijual sekitar Rp 3 jutaan.

Itulah rekomendasi 10 kursi kantor terbaik tahun 2023 yang bisa Anda pilih sesuai dengan meja dan nuansa ruangan kerja, serta kebutuhan Anda dengan berbagai fitur yang ditawarkan oleh kursi-kursi tersebut.

Sumber: