10 Rekomendasi Kursi Kantor Terbaik 2023 Paling Nyaman untuk Kerja

10 Rekomendasi Kursi Kantor Terbaik 2023 Paling Nyaman untuk Kerja

Rekomendasi Kursi Kantor Terbaik 2023-RJ-

Selain sandaran tangan yang bisa diatur, kursi ini juga memiliki hidrolik naik turun, sehingga ketinggian sandaran kursi dapat disesuaikan sesuai kenyamanan Anda.

Kursi ini memiliki sandaran dari kain jaring yang sangat nyaman saat ditempati, dan sandarannya juga bisa mengayun sesuai dengan dorongan punggung kita.

Semua ini akan membuat Anda merasa lebih nyaman ketika menggunakan kursi ini. Ergotec juga menambahkan dudukan dari pabrik Oskar, sebuah bahan dudukan yang sangat nyaman jika Anda harus duduk dalam jangka waktu yang lama. Harga Ergotec GL 801 PR sekitar Rp800 ribuan.

4. Sapporo Leeds

Kursi kantor direktur dari Sapporo ini hadir dengan desain mewah yang mampu memanjakan siapapun yang melihatnya. Produk ini terbuat dari kain Oskar yang memberikan kenyamanan duduk yang luar biasa.

Selain tampilannya yang mewah, kursi ini juga dilengkapi dengan sandaran yang dapat diatur posisinya. Produk ini juga memiliki sandaran kaki yang dapat dikeluarkan untuk menambah kenyamanan. Dengan kursi ini, Anda dapat bekerja dengan sangat nyaman. Harga Sapporo Leeds sekitar Rp1 jutaan.

5. Fantech Ocha258

Kursi kantor ergonomis dari Fantech Ocha258 dirancang khusus untuk Anda yang suka bekerja lama di depan laptop. Kursi ini menjaga posisi tulang belakang Anda agar tidak cepat merasa pegal.

Dengan material busa yang dilapisi bread hebel fabric, kursi ini memberikan kenyamanan dan kebugaran. Ocha258 ini juga dilapisi dengan bahan fabric yang mengalirkan udara dengan baik, sehingga tidak menyebabkan kelembaban.

Terdapat juga gantungan jas pada bagian belakangnya yang membuat kursi ini sangat praktis. Harganya sekitar 1 jutaan.

6. IKEA HUVUDSPELARE

Sandaran dan pegangan kursi ini dibuat sesuai dengan prinsip ergonomis untuk memberikan kenyamanan saat bekerja atau bermain game. Sandaran yang terbuat dari jaring-jaring punggung tetap nyaman dan bebas keringat.

Ketinggian kursi ini dapat diatur dengan mudah sesuai dengan gaya bermain atau posisi yang paling nyaman.

Meskipun harganya sedikit lebih mahal dibandingkan produk sejenis di pasaran, hal ini sepadan dengan kualitas yang diberikan oleh IKEA, termasuk pemilihan bahan dan desainnya. Siapkan anggaran sekitar 1 jutaan untuk mendapatkan kursi ergonomis dari IKEA ini.

7. Stramm Ramos 1

Rekomendasi merek kursi kantor selanjutnya datang dari brand yang sudah puluhan tahun menjadi kepercayaan pengguna, yaitu seri Stramm Ramos 1.

Ini adalah kursi kerja ergonomis dengan bagian kaki aluminium bercabang 5 yang dilengkapi dengan roda. Bagian dudukan kursinya dibuat dengan desain sliding seat dan adjust tables. Sedangkan untuk bagian sandaran tangannya, dibuat dengan desain adjust Stable armrest.

BACA JUGA:10 Rekomendasi Koper Murah Terbaik 2023, Hanya 200 Ribuan Pas Dibawa untuk Liburan

Fitur lainnya yang dapat Anda temukan pada kursi ini termasuk adjustable lumbar support, sandaran punggung multi looking system, dan headrest adjustable. Harga kursi kantor Stramm Ramos 1 dibanderol sekitar Rp3 jutaan.

8. Jarvf with Armrest

Sumber: