10 Rekomendasi Koper Murah Terbaik 2023, Hanya 200 Ribuan Pas Dibawa untuk Liburan

10 Rekomendasi Koper Murah Terbaik 2023, Hanya 200 Ribuan Pas Dibawa untuk Liburan

Rekomendasi Koper Murah Terbaik 2023-RJ-

RADAR JABAR – Pada kesempatan ini kami akan memberikan rekomendasi koper Rp 200 ribuan termurah untuk dibawa saat liburan maupun perjalanan jauh.

Memakai koper tak harus yang mahal, yang terpenting adalah muat dan aman untuk menyimpan barang bawaan Anda selama perjalanan.

Pahami bahwa anggaran sudah dialokasikan untuk tiket pulang-pergi dan semua perlengkapan liburan yang akan datang.

Saat ini ada banyak pilihan koper yang dijual sekitar 200 ribu rupiah yang dapat kamu beli di berbagai marketplace online.

10 Rekomendasi Koper Murah Terbaik 2023 untuk Liburan

Berikut adalah daftar rekomendasi 10 koper murah Rp 200 ribuan untuk dibawa saat perjalanan jauh, liburan maupun traveling.

1. Navy Club Beauty Case

Koper kecil seperti Navy Club Beauty Case ini dapat dengan mudah kamu bawa di bahu karena memang dirancang untuk menyimpan barang-barang berharga yang diperlukan dalam kabin pesawat.

Koper ini memiliki dua ruang yang terpisah dengan sekat, serta dilengkapi dengan strap yang memungkinkan kamu mengaitkannya ke troli koper yang lebih besar. Koper ini terbuat dari material poliplan dan dapat dibeli sekitar 240 ribu rupiah.

2. Goflex 023-B

Berbeda dari koper kebanyakan, Goflex 023-B menggunakan sistem kunci TSB sebagai fitur keamanan yang dilengkapi dengan gembok khusus yang memiliki satu kunci Master.

BACA JUGA:6 Perlengkapan yang Wajib Dibawa Saat Liburan ke Pantai, Simak Yuk!

Keamanan tambahan dapat kamu dapatkan dengan menggunakan koper ini karena terbuat dari material ABS yang dilapisi dengan polikarbonat atau PC.

Material ini terkenal tahan terhadap benturan dan sangat kuat. Selain itu, koper ini seharga sekitar 250 ribu rupiah dan memiliki kompartemen utama yang luas.

3. Trolley 1462PL

Ini adalah koper impor dengan warna perak yang elegan. Trolley 1462PL memiliki dimensi 38 cm x 21 cm x 54 cm dengan berat sekitar 2.000 gram atau 2 kg.

Salah satu koper murah terbaik ini berkualitas semi-premium danmenggunakan bahan soft cotton yang kuat dan tahan lama.

Untuk bagian dalamnya terdapat bahan fiber polikarbonat yang terkenal akan kekuatan dan ketahanan terhadap keausan untuk bagian luar. Harganya sekitar 270 ribu rupiah.

4. SSL Custom Supreme

Sumber: