Rekomendasi 4 Hp Berteknologi Quad Camera Terbaru Terbaik Murah 2023 untuk Bikin Konten, Kualitas Mewah

Rekomendasi 4 Hp Berteknologi Quad Camera Terbaru Terbaik Murah 2023 untuk Bikin Konten, Kualitas Mewah

Rekomendasi 4 Hp Berteknologi Quad Camera Murah Terbaru Terbaik 2023 untuk Bikin Konten, Kualitas Mewah-Samsung Galaxy A73 5G Hp Berteknologi Quad Camera Murah Terbaru Terbaik 2023-Tangkapan Layar via Situs resmi Samsung

Radar Jabar - Mencari ponsel dengan dukungan teknologi quad camera atau empat kamera terbaik tapi terjangkau bukan kemustahilan. Inilah empat rekomendasi Hp berteknologi quad camera terbaru terbaik 2023 untuk konten kreator.

 

Sesuai namanya, ponsel pintar quad camera merupakan perangkat dengan konfigurasi empat kamera di bagian belakang. Kebaradaan empat hardware lensa memungkinkan pengguna untuk memilih pengaturan lensa sesuai keinginan dan kebutuhan mereka.

 

Konfigurasi empat kamera pada smartphone umumnya terdiri dari lensa kamera utama, telefoto, sudut ultra wide, serta depth sensor atau sensor kedalaman.

 

Meski kualitas dan kuantitas empat kamera tergolong mewah, tidak selalu Hp mahal atau flagship saja yang berbekal aspek fotografi sekaliber itu. Masih ada beberapa Hp murah yang mendukung pengaturan tersebut.

 

BACA JUGA:5 HP Murah dengan Chipset Snapdragon 8 Gen 1 di Oktober 2023, Ada yang Sudah Banting Harga Sampai Rp10 Juta

 

Melansir dari Game Brott, di tahun 2023 ini ada tujuh Hp berteknologi quad camera terbaru terbaik 2023 yang cocok untuk konten. Ada Samsung Galaxy S23 Ultra (Rp18 jutaan), iPhone 14 Pro Max (Rp17 jutaan), dan Sony Xperia Pro-i (Rp20 jutaan).

 

Namun tenang kalau merasa tiga nama di atas kemahalan kerena empat Hp lainnya yang harganya murah meriah dan tetap berkualitas epik. Daftar dan penjelasannya bisa disimak di bawah ini.

 

Sumber: