Terjatuh dari Lantai 2 Gedung SMAN 2 Bandung, Dua Siswa Mengalami Luka Ringan

Terjatuh dari Lantai 2 Gedung SMAN 2 Bandung, Dua Siswa Mengalami Luka Ringan

Terjatuh dari Lantai 2 Gedung SMAN 2 Bandung, Dua Siswa Mengalami Luka Ringan-SMAN 2 Bandung-Tangkapan Layar via Facebook SMAN 2 Bandung

Radar Jabar - Sebanyak dua siswa jatuh dari lantai dua gedung SMAN 2 Bandung, Jl. Cihampelas, Kel. Cipaganti, Kec. Coblong, Kota Bandung. Peristiwa ini terjadi pada Kamis (12/10) sekitar pukul 10.00 WIB.

 

Kedua siswa terpeleset ketika sedang menduduki tembok di gedung sekolah. Tembok pembatas tersebut sejatinya tidak boleh diduduki oleh para siswa lantaran berbahaya.

 

Musibah itu terjadi pada jam istirahat ketika para guru sedang menggelar kegiatan tasyakuran di ruang guru. Mereka kemudian mengetahuinya setelah adanya laporan dari seorang siswa tentang siswa lain yang terjatuh dari lantai dua sekolah.

 

BACA JUGA:Hari Tanpa Bayangan di Bandung, Maksudnya?

 

Begitu mendatangi lokasi kejadian, guru-guru sudah menemukan kedua siswa terbaring meringis kesakitan di tanah.

 

"Kedua siswa tersebut terpeleset hingga akhirnya jatuh saat sedang duduk," kata Wakasek Bidang Humas SMAN 2 Bandung Asep Suryanto, dikutip dari Okezone.com.

 

Akibat peristiwa ini, kedua siswa mengalami luka ringan dan kemudiam dibawa menuju Rmah Sakit Advent guna mendapatkan perawatan.

 

Sumber: