7 Rekomendasi Hp Harga 3 Jutaan! Hp Gahar Tercanggih di Kelasnya, Ini Alasan Kamu Harus Beli

7 Rekomendasi Hp Harga 3 Jutaan! Hp Gahar Tercanggih di Kelasnya, Ini Alasan Kamu Harus Beli

7 Rekomendasi Hp Harga 3 Jutaan! Hp Gahar Tercanggih di Kelasnya, Ini Alasan Kamu Harus Beli- Rekomendasi Hp Harga 3 Jutaan-

 

Poco X3 adalah pilihan populer di kategori harga terjangkau, terutama bagi mereka yang suka bermain game. Prosesor Snapdragon 732G di dalamnya dirancang untuk memberikan kinerja gaming yang halus. Layar 6.67 inci dengan refresh rate 120Hz dan baterai 6.000 mAh menjadikannya ponsel yang sangat mengesankan untuk gaming dan multimedia.

 

7. Vivo Y36 5G

Vivo Y36 5G sudah mendukung jaringan 5G yang menawarkan internetan super cepat. Browsing hingga streaming tanpa buffering makin nyaman melalui 6,64 inci, resolusi Full HD+ dan mendukung refresh rate 90Hz. Yang suka foto-foto, vivo Y36 5G menyediakan kamera belakang yang memiliki resolusi 50 MP dan 2 MP.

Sedangkan untuk berfoto selfie bisa memakai kamera depan 16 MP.  Performanya menggunakan prosesor Dimensity 6020 yang dipadukan memori RAM 8 GB (extended RAM hingga 8 GB) dan penyimpanan internal 256 GB. Untuk fitur lainnya ada sertifikasi IP54 Dust-Resistant dan Splash Waterproof.

 

BACA JUGA:10 Rekomendasi HP Samsung Galaxy Gaming Terbaik untuk Dibeli, Dominasi A Series!

 

Kesimpulan

 

Meskipun memiliki anggaran terbatas, Anda tidak perlu mengorbankan kualitas saat mencari ponsel baru. Pilihan-pilihan di atas adalah contoh nyata bahwa Anda dapat menemukan ponsel dengan spesifikasi yang luar biasa, layar cemerlang, dan daya tahan baterai yang kuat tanpa harus menghabiskan banyak uang.

Pilihlah yang sesuai dengan kebutuhan Anda dan nikmatilah pengalaman berkomunikasi dan bermain game yang lebih baik tanpa merusak anggaran Anda.

Itulah rekomendari hp harga 3 jutaan yang wajib anda pertimbangkan untuk membelinya

Sumber: