Jelang Persebaya vs Persib, Bojan Hodak Antusias dengan 2 Big Match Beruntun Maung Bandung

Jelang Persebaya vs Persib, Bojan Hodak Antusias dengan 2 Big Match Beruntun Maung Bandung

Jelang Persebaya vs Persib, Bojan Antusias dengan 2 Big Match Beruntun Maung Bandung-Pelatih Persib Bojan Hodak-Laman resmi Liga Indonesia Baru

Radar Jabar - Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak mengaku antusias dengan dua jadwal pertandingan berat beruntun yang menanti anak-anak asuhnya di Liga 1 2023/2024. Pangeran Biru diagendakan untuk bersua Persebaya (pekan ke-15) serta Borneo FC (pekan ke-16).

 

Persib Bandung bakal bertandang ke Stadion Gelora Bung Tomo markas Bajul Ijo pada Sabtu (7/10). Kemudian melawat ke kandang Borneo di Stadion Segiri Samarinda pada Sabtu (21/10).

 

Berbicara menjelang laga Persebaya vs Persib, Bojan menyebut dua pekan mendatang adalah periode tantangan untuk Ryan Kurnia cs. Apalagi pertemuan dengan Persebaya dan Borneo FC adalah pertandingan tandang sehingga akan menguji mentalitas Persib dalam kelayakan menghuni papan atas tabel.

 

BACA JUGA:Hasil Liga 1: Persib Bandung Taklukkan Persita 5-0 di GBLA, Assalamualaikum 3 Besar

 

"Menjadi laga yang sulit tapi kami sedang dalam tren positif. Saya harap pemain mempunyai semangat yang bagus dan menurut saya ini akan jadi tantangan menarik," kata Bojan dikutip dari laman Liga Indonesia Baru.

 

"Saya ingin melihat reaksi dari tim karena akan menghadapi dua tim di posisi lima besar," tambah dia.

 

Pesut Etam saat ini adalah pemuncak klasemen Liga 1 2023/2024 dengan 28 poin. Sementara Persebaya pemilik 22 poin memang masih di tangga keenam namun bisa menggeser Persib (24 poin) dari urutan ketiga jika memenagkan duel klasik lusa nanti.

 

Sumber: