Hasil Liga 1: Persib Bandung Taklukkan Persita 5-0 di GBLA, Assalamualaikum 3 Besar

Hasil Liga 1: Persib Bandung Taklukkan Persita 5-0 di GBLA, Assalamualaikum 3 Besar

Hasil Liga 1: Persib Taklukkan Persita 5-0 di GBLA, Assalamualaikum 3 Besar-Hasil Liga 1: Persib Taklukkan Persita 5-0 di GBLA, hari Minggu (1/10)-Instagram @persib

Radar Jabar - Persib Bandung berpesta gol saat menjamu Persita Tangerang di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada Minggu (1/10) malam WIB. Maung Bandung menang telak 5-0 dalam lanjutan pekan ke-14 Liga 1 2023/2024 tersebut.

 

Di babak pertama, Persib berhasil memimpin dengan keunggulan 2-0 atas pasukan Divaldo Alves. Kedua gol itu disumbang oleh David Da Silva serta Edo Febriansah.

 

Da Silva mencetak gol pada menit kesembilan berkat memaksimalkan umpan sepak pojok dari Edo. Sementara Edo membukukan golnya di menit ke-44 setelah memanfaatkan kemelut di luar kotak penalti Persita.

 

BACA JUGA:Hasil Liga 1: Penalti Marc Klok Gak Ada Obat, Persib Tekuk 9 Pemain PSIS 1-2

 

Tim tamu bukan tanpa perlawanan dalam 45 menit pertama pertandingan ini. Rontini dan kawan-kawan sempat menguasai jalannya permainan tapi belum ada peluang yang berhasil menjebol gawang Teja Paku Alam.

 

Lanjut ke babak kedua, Persib Bandung sudah menambah keunggulannya menjadi 3-0 dengan cepat. Da Silva kembali menaklukkan penjaga gawang Rendy Oscario, kali ini memaksimalkan operan dari Ciro Alves di menit ke-48.

 

David Da Silva kemudian melengkapi hattrick-nya selang tiga menit. Sukses mengonversi umpan Marc Klok, sang bomber asal Brasil membawa armada Bojan Hodak unggul 4-0.

 

Sumber: