Retro Tapi Modern? Neco Dinno 125 Skuter Matic Powerful Bergaya Vespa LX 125 dengan Harga Lebih Murah!

Retro Tapi Modern? Neco Dinno 125 Skuter Matic Powerful Bergaya Vespa LX 125 dengan Harga Lebih Murah!

Retro Tapi Modern? Neco Dinno 125 Skuter Matic Powerful Bergaya Vespa LX 125 dengan Harga Lebih Murah!-Neco Dinno 125 2023-Tangkapan Layar via Whatevereheels

Radar Jabar - Motor jenis skuter matic atau skutik Neco Dinno 125 2023 mengadopsi gaya retro modern. Skutik yang cukup powerful ini tampilannya mirip Vespa LX 125 namun soal harga jauh lebih murah.

 

Skutik retro tapi modern? Fenomena ini sudah bukan 'barang baru' di dunia otomotif sepeda motor. Salah satu skuter retro modern yang tersedia di pasaran yaitu Neco Dinno 125.

 

Mengutip dari berbagai sumber, Neco merupakan pabrikan otomotif asal Eropa tepatnya Belgia. Motor Dinno 125 2023 pun menjadi salah satu produksi berkualitas menarik dari Neco.

 

Motor yang digadang-gadang berpotensi menjadi pesaing Vespa LX 125 serta Yamaha Grand Filano itu menawarkan hal-hal yang mungkin dicari oleh para pencinta roda dua matic. Sepeda motor tersebut memiliki tampilan memukau, performa andal, dan fitur modern.

 

Berikut kita akan mengenal lebih dekat seputar motor baru Dinno 125 mulai dari desain, spesifikasi, hingga harganya.

 

BACA JUGA:Bukan Vespa Ataupun Scoopy? Ini Motor Neco Dinno 125, Skutik Asyik dan Bertenaga, Teknologi Canggih! Harganya?

 

1. Desain

 

Sumber: