6 Rekomendasi HP Infinix Spek Gahar Terbaik Harga Murah Mulai Rp900 Ribuan, Dari RAM Besar Sampai Layar Luas

6 Rekomendasi HP Infinix Spek Gahar Terbaik Harga Murah Mulai Rp900 Ribuan, Dari RAM Besar Sampai Layar Luas

6 Rekomendasi HP Infinix Spek Gahar Terbaik Harga Murah Mulai Rp900 Ribuan, Dari RAM Besar Sampai Layar Luas-Infinix Hot 30i ekomendasi HP Infinix Spek Gahar Terbaik Harga Murah-Tangkapan layar kanal YouTube NYANTECH

Radar Jabar – Deretan rekomendasi HP Infinix berikut bisa akan sangat menarik perhatian Anda. Hal tersebut karena ponsel pintar Infinix yang direkomendasikan ini memiliki spesifikasi tergolong gahar tapi harganya masih terjangkau.

 

Infinix merupakan salah satu merek smartphone yang sudah memiliki nama di kalangan pencinta gadget di Indonesia. Produk-produk mereka selalu saja menarik dan menawarkan kualitas terbaik.

 

Tidak terkecuali pada rekomendasi HP Infinix spek gahar yang akan dibahas dalam artikel ini. Ponsel-ponsel tersebut memiliki daya tarik spesifikasi-spesifikasi penting mulai dari RAM besar hingga layar yang luas.

 

Melansir dari Best Present Guide, inilah enam rekomendasi HP Infinix spek gahar dengan harga terjangkau.

 

BACA JUGA:7 Rekomendasi HP Infinix Terbaik dengan Harga di Bawah 2 Jutaan Aja! RAM, Chipset, Baterai dan Kamera Terbaik!

 

1.      Infinix Itel Vision A49 RAM 2+32 GB

Infinix Itel Vision A49 akan menawarkan pengalaman yang andal dengan spesifikasi cukup baik sebagai HP berbanderol Rp999.000-Rp1.538.000. HP ini bisa memberikan performa yang lancar dan responsif ketika menjalankan aplikasi dan multitasking ringan dengan RAM 2 GB.

 

Ruang media penyimpanannya pun seluas 32 GB yang mana ini cukup untuk menyimpan foto, file, dan aplikasi yang penting.

 

Itel Vision A49 pun dilengkapi fitur-fitur menarik semisal layar IPS LCD 6,6" yang jernih serta tajam sehingga memberikan tampilan visual spektakuler. Kemudian kameranya andal untuk memotret dan merekam, dan batearinya cukup besar memberikan daya tahan yang lebih lama.

 

Perpaduan spesifikasi yang solid dan harga bersahabat ini menjadikan Infinix Itel Vision A49 sebagai pilihan yang layak dilirik oleh pendamba smartphone berkinerja baik dan fitur yang memadai.

 

2.      Infinix Smart7 RAM 6/64 GB

Infinix Smart7 hadir dengan RAM 4 GB dan kapasitas storage 64 GB. Kapasitas RAM-nya menghasilkan performa ciamik dalam mengoperaskan pelbagai aplikasi serta tugas multitasking yang lebih intens. Lalu kapasitas ROM-nya menyediakan ruang yang cukup guna memuat aplikasi, foto, video, dan file dengan nyaman.

 

Ponsel ini pun lengkap memiliki fitur-fitur macam kamera untuk menangkap foto berkualitas, layar luas 6,6" dengan tampilan jernih, serta OS yang menawarkan berbagai fitur dan kemampuan.

 

Kombinasi RAM serta media penyimpanan yang memadai membuat Infinix Smart7 mampu memenuhi kebutuhan harian pengguna dengan baik. Untuk harganya, HP ini dijual mulai dari Rp1.378.00-Rp1.538.000.

 

3.      Infinix Hot 30i RAM 8/128 GB

Infinix Hot 30i memiliki RAM 8 Gb yang menghasilkan performa lancar dalam menjalankan berbagai aplikasi dan tugas multitasking. Sementara memori internalnya sebesar 128 GB sangat lebih dari cukup untuk pengguna bisa menyimpan beragam foto, video, file, aplikasi.

 

Infinix juga melengkapi smartphone itu dengan layar luas 6,56", kamera berkemampuan memotret berkualitas, dan sistem operasi beserta deretan fitur dan kemampuan. Soal banderolnya, Hot 30i dijual mulai dari Rp1.899.00-Rp2.259.000.

 

BACA JUGA:Rekomendasi HP Infinix Terbaik dan Tercanggih yang Menggebrak di Tahun 2023

 

4.      Infinix Smart 6 Plus RAM 3/64 GB

Infinix Smart 6 Plus menawarkan performa yang lumayan responsif untuk mengoperasikan aplikasi-aplikasi harian atau tugas multitasking ringan berkat RAM 3 GB. Sementara media penyimpanan 64 GB cukup untuk menampung berbagai file, foto, aplikasi, dan video.

 

Lalu fitur-fitur pelengkap menarik lainnya ada layar luas 6,8 inci untuk memberikan tampilan yang jernih, kamera dengan hasil foto berkualitas. Lalu juga OS-nya menawarkan beragam fitur serta kemampuan. Harga Infinix Smart 6 Plus yakni mulai dari Rp1.345.000-Rp1.479.000.

 

BACA JUGA:10 Rekomendasi HP Infinix Terbaik 2023, Harganya Mulai dari 1 Jutaan Aja!

 

5.      Infinix Hot 12i RAM 4/64 GB

Infinix Hot 12i membawa RAM berkapasitas 4 GB dan memori internal berkapasitas 64 GB. Kapasitas RAM-nya memungkinkan ponsel memberikan kinerja yang bagus ketika menjalankan pelbagai aplikasi serta tugas multitasking harian. Lalu dengan ROM 64 GB maka pengguna bisa menyimpan file, video, aplikasi, serta foto tanpa khawatir cepat penuh.

 

Hot 12i pun berbekal fitur-fitur pelengkap mulai dari layar luas 6,6 inci yang memberikan kejernihan tampilan, hingga kamera berkualitas untuk merekam dan memotret. Terkait harganya, ponsel ini dibanderol mulai harga Rp1.099.00-Rp1.578.000.

 

6.      Infinix Hot 11 RAM 4 + 64 GB

Infinix Hot 11 memiliki RAM 4 GB yang sudah bisa menghasilkan performa cukup responsif untuk mengoperasikan berbagai aplikasi dan tugas multitasking. Menyimpan aplikasi, file, video, dan foto pun akan sangat banyak ruang mengingat penyimpanannya sampai 64 GB.

 

Fitur menarik lainnya pada jagoan Infinix ini adalah layar IPS LCD 6,6 yang luas dan jernih. Adapun konfigurasi dua kamera belakang dan satu kamera depannya menghasilkan foto serta video berkualitas. Banderol Hot 11 adalah mulai dari Rp1.999.000-Rp2.259.000.

Sumber: