Rekomendasi Tablet Samsung Masih Sangat Layak Dibeli di 2023, Sajikan Performa Terbaik untuk Segala Aktivitas

Rekomendasi Tablet Samsung Masih Sangat Layak Dibeli di 2023, Sajikan Performa Terbaik untuk Segala Aktivitas

Rekomendasi Tablet Samsung Masih Sangat Layak Dibeli di 2023, Sajikan Performa Terbaik untuk Segala Aktivitas-Tablet Samsung Galaxy Tab S8-Tangkapan Layar via Situs resmi Samsung

Tablet tersebut juga hadir dengan layar 8,7 inci yang berkualitas guna kian memanjakan pengalaman menonton pada penggunanya. Ditambah lagi Samsung Galaxy Tab A7 Lite cukup ramping sehingga mudah disimpan serta di bawa ke mana pun.

 

2. Samsung Galaxy Tab S6 Lite

 

Rilis tahun 2020, Samsung Galaxy Tab S6 Lite dilengkapi layar 10,4 inci alias lebih lebar dari Galaxy Tab A7 Lite. Meski begitu, tablet kedua ini masih tergolong ringan untuk dibawa bepergian.

 

Galaxy Tab S6 Lite sangat cocok sebagai penunjang segala aktivitas pekerjaan harian karena menggendong baterai sebesar 7.040mAh. Apalagi performanya makin optimal berkat Qualcomm SM7125 Snapdragon 720G sebagai "otaknya".

 

Kemudian tablet itu pun diklaim mampu mendukung pekerjaan lebih rinci sebab dilengkapi dengan S Pen canggih.

 

3. Samsung Galaxy Tab S8 Ultra

 

Samsung Galaxy Tab S8 Ultra merupakan varian paling unggul dari model Galaxy Tab S8 yang meluncur tahun 2022. Seri Tab S8 Ultra menjadi yang paling unggul sebab membawa baterai berkapasitas jumbo 11.200mAh.

 

Bahkan juga tablet tersebut dibekali dua kamera depan beresolusi 12 MP yang bisa Anda andalkan.

Sumber: