Rekomendasi Tablet Samsung Masih Sangat Layak Dibeli di 2023, Sajikan Performa Terbaik untuk Segala Aktivitas

Rekomendasi Tablet Samsung Masih Sangat Layak Dibeli di 2023, Sajikan Performa Terbaik untuk Segala Aktivitas

Rekomendasi Tablet Samsung Masih Sangat Layak Dibeli di 2023, Sajikan Performa Terbaik untuk Segala Aktivitas-Tablet Samsung Galaxy Tab S8-Tangkapan Layar via Situs resmi Samsung

Radar Jabar - Anda yang sedang berencana membeli tablet merek Samsung tapi masih bingung varian mana bisa menyimak artikel ini. Berikut adalah daftar rekomendasi tablet Samsung masih sangat layak dibeli tahun 2023.

 

Tablet merupakan produk unggulan lainnya dari Samsung jenama teknologi asal Korea Selatan selain juga smartphone. Perusahaan ini telah ikut meramaikan pasar tablet dalam beberapa tahun terakhir.

 

Dari sekian banyak varian atau modelnya, ada beberapa tablet besutan Samsung yang masih sangat layak untuk kalian beli tahun ini. Melansir dari Idntimes.com, inilah enam rekomendasi tablet Samsung masih sangat layak beli tahun 2023.

 

1. Samsung Galaxy Tab A7 Lite

 

Samsung Galaxy Tab A7 Lite adalah tablet yang dirilis pada 2021 lalu. Tablet ini secara performa masih sangat baik sehingga mampu menunjang kegiatan berat seperti bekerja.

 

Selain itu, Galaxy Tab A7 Lite mengandalkan prosesor tinggi berupa MediaTek MT8768T Helio P22T, dan dibekali baterai besar 5.000mAh. Gawai ini memiliki kapasitas RAM 3 GB dan media penyimpanan sekitar 32 GB.

 

BACA JUGA:Samsung Galaxy Tab S8: Tablet dengan Layar AMOLED Berkualitas Tinggi, Kini Makin Murah!

 

Sumber: