Keren! New Honda Scoopy Prestige 2023 Warna Baru Prestige Green Tampilkan Pesona Berkelas dan Premium, Harga?

Keren! New Honda Scoopy Prestige 2023 Warna Baru Prestige Green Tampilkan Pesona Berkelas dan Premium, Harga?

Keren! New Honda Scoopy Prestige 2023 Warna Baru Prestige Green Tampilkan Pesona Berkelas dan Premium, Harganya?-Honda Scoopy Prestige Green-ANTARA/Ho/PT AHM

Radar Jabar - Prestige Green menjadi pilihan warna terbaru untuk sepeda motor New Honda Scoopy Prestige 2023. Dengan tampilan sebagai daya pikatnya, kehadiran warna baru ini siap membuat Honda Scoopy Prestige mencuri perhatian di jalanan.

 

Model Scoopy sudah menjadi motor matic primadona dari Honda dan pilihan banyak pengendara. Alhasil bukan kejutan PT Astra Honda Motor (AHM) memanjakan para penggemarnya dengan memberikan penyegaran terhadap salah satu tipe Honda Scoopy yaitu Prestige.

 

Honda Scoopy Prestige 2023 varian warna Prestige Green telah 'tampil' pertama kali pada gelaran Indonesia Motorcycle Show (IMS) 2022 lalu. Warna baru ini diperkenalkan bersama Scoopy lainnya yang juga mendapatkan pembaruan warna seperti varian Sporty, Fashion, dan Stylish.

 

Hadirnya warna hijau menambah pilihan warna dari varian Prestige, dengan sebelumnya ada warna Prestige White. Berikut akan dijelaskan hal-hal menarik dari Honda Scoopy Prestige Green dari segi tampilan, sampai soal harganya.

 

BACA JUGA:Warna Honda Prestige 2023 Terbaru: dengan Mesin Lebih Bertenaga Desain Makin Unggul, dengan Harga yang Sama?

 

Desain Memukau yang Premium dengan Kombinasi Warna

 

Secara tampilan, New Honda Scoopy warna Prestige Green ini sudah akan membuat pengendara terpikat. Kelir baru tersebut menampilkan pesona berkelas dan premium, sehingga tampak sangat memanjakan mata.

 

Sumber: