Keren! New Honda Scoopy Prestige 2023 Warna Baru Prestige Green Tampilkan Pesona Berkelas dan Premium, Harga?

Keren! New Honda Scoopy Prestige 2023 Warna Baru Prestige Green Tampilkan Pesona Berkelas dan Premium, Harga?

Keren! New Honda Scoopy Prestige 2023 Warna Baru Prestige Green Tampilkan Pesona Berkelas dan Premium, Harganya?-Honda Scoopy Prestige Green-ANTARA/Ho/PT AHM

 

Honda Scoopy 2023 masih mempertahankan sederet fitur yang membuatnya tetap fungsional. Roda dua matic ini sudah keyless yang lengkap beserta answer back dan anti-theft alarm, sehingga kian menunjang keamanan dan kemudahan bagi pengendara.

 

Lalu fitur andalan lainnya pengisi daya baterai HP atau USB charger 5V 2,1 A, pada boks depan.

 

BACA JUGA:Honda Hadirkan Skuter Terbaru, Honda Scoopy Prestige 2023 dengan Desain yang Stylish, Cek Varian Warnanya!

 

Soal kapasitas tangki bahan bakarnya juga besar hingga 4,2 liter. Di kelasnya, spesifikasi ini diklaim irit konsumsi bahan bakar hingga 59km/liter via pengaktifan fitur ISS (metode ECE R40) dengan metode pengujian EURO 3.

 

Tidak hanya irit konsumsi bahan bakar, model baru Scoopy ini mengandalkan jantung pacu yang diklaim hemat bahan bakar. Mengutip dari Antara, mesin 110cc eSP (enhanced Smart Power) selain hemat bahan bakar pun bahkan mampu menghasilkan kinerja maksimal.

 

Harga Honda Scoopy Prestige 2023 Prestige Green

 

Melansir dari situs resmi PT Astra Honda Motor, banderol Honda Scoopy Prestige 2023 warna Prestige Green dan Prestige White adalah Rp22,680,000 (Harga OTR DKI Jakarta).

 

Sumber: