Cedera di Le Classique, Mbappe Terancam Absen Saat PSG Melawan Newcastle

Cedera di Le Classique, Mbappe Terancam Absen Saat PSG Melawan Newcastle

Cedera di Le Classique, Mbappe Terancam Absen Saat PSG Melawan Newcastle-Mbappe Cedera di Le Classique PSG vs Marseille di Ligue 1, Senin (25/9) dini hari WIB-Tangkapan Layar via Sports Mole/Getty

Radar Jabar - Bintang Paris Saint-Germain (PSG) Kylian Mbappe mengalami cedera dalam laga melawan Marseille di Parc des Princes, hari Senin (25/9) dini hari WIB. Hal tersebut membuatnya berpotensi absen saat PSG menghadapi Newcastle United di Liga Champions.

 

Pertandingan bertajuk Le Classique antara PSG kontra Marseille merupakan lanjutan musim Ligue 1 2023/2024. Les Parisiens meraih kemenangan via skor 4-0, tapi harus dibayar mahal sebab Mbappe keluar lebih cepat akibat cedera.

 

Dalam laga itu, pemain berusia 23 tahun tersebut mendapatkan perawatan usai ditekel oleh Leonardo Balerdi. Meski kemudian sempat kembali ke lapangan, Kylian Mbappe akhirnya digantikan oleh Goncalo Ramos di menit ke-32.

 

BACA JUGA:Mbappe Akan Diskusikan Pepanjangan Kontrak dengan PSG

 

Melansir dari Sports Mole, kampiun Piala Dunia bersama timnas Prancis itu diduga menderita cedera pergelangan kaki atau ankle. Kini dirinya pun diragukan untuk memperkuat Les Parisiens dalam pertandingan melawan Newcastle pekan depan.

 

Duel Newcastle United vs Paris Saint-Germain untuk fase grup Liga Champions 2023/2024 akan tersaji di stadion St James Park, pada 4 Oktober 2023.

 

BACA JUGA:Alasan West Ham Bisa Kalahkan AC Milan dalam Perburuan Striker PSG Hugo Ekitike

 

Sumber: