Messi Nyatakan Inter Miami bakal Menjadi Klub Terakhirnya

Messi Nyatakan Inter Miami bakal Menjadi Klub Terakhirnya

Pemain Inter Miami Lionel Messi, melampaikan tangan kepada para fansnya di Hong Kong, pada 4 Februari 202-Xinhua/Lu Binghui-ANTARA

Radar Jabar Disway - Bintang Inter Miami, Lionel Messi, menyatakan tim MLS tersebut akan menjadi klub terakhirnya sebelum memutuskan untuk pensiun. Kendati demikian, sang kapten timnas Argentina belum berniat meninggalkan sepakbola dalam waktu dekat.

 

"Sampai hari ini, saya pikir ini akan menjadi klub terakhir saya," ujar Messi kepada ESPN pada Kamis 13 Juni 2024, dikutip dari Antara pada Jumat (14/6).

 

Penyerang berusia 36 tahun tersebut gabung Miami pada musim panas 2023 usai kontraknya di Paris Saint-Germain (PSG) selesai. Ia masih memiliki kontrak dengan klub berjuluk The Herons itu sampai 2025 dengan opsi perpanjangan satu tahun lagi.

 

Messi mengaku mengambil keputusan hijrah dari Eropa menuju Amerika Serikat merupakan keputusan yang sulit. Akan tetapi mantan pemain Barcelona ini sudah bisa menikmati suasana di klub barunya.

 

BACA JUGA:Inter Miami vs DC United: Pemain Sultan Rp16 Triliun Bikin Gol Telat, Messi Dkk Menang 1-0

 

"Saya suka bermain sepakbola. Saya menikmati latihan, pertandingan setiap hari. (Saya) sedikit takut semuanya akan berakhir," sambung dia.

 

"Itulah mengapa saya lebih menikmati segalanya, karena saya sadar bahwa semakin sedikit hal yang harus saya lalui dan saya memiliki waktu yang baik di klub."

 

Sumber: