Ciwalk Chaos? Nadin Amizah Mengalami Hal Tak Mengenakan! Nadin: Aku Juga Manusia

Ciwalk Chaos? Nadin Amizah Mengalami Hal Tak Mengenakan! Nadin: Aku Juga Manusia

Ciwalk Chaos Nadin Amizah Mengalami Hal Tak Mengenakan! Nadin Aku Juga Manusia- Nadin Amizah Mengalami Hal Tak Mengenakan-Instagram @ cakecaine

RADAR JABAR – Penyanyi solo perempuan terkenal, Nadin Amizah mengalami peristiwa tidak mengenakan saat melakukan konser di Cihampelas Walk (Ciwalk), Kota Bandung pada Minggu 24 September kemarin.

Event tersebut merupakan acara dari perayaan ulang tahun Radio Ardan, dan mengundang beberapa artis papan atas Indonesia, salah satunya Rizky Febian dan Nadin Amizah tersebut.

Nadin mengaku mendapatkan pelecehan dari oknum yang menonton di hari itu, Nadin murka karena bagian intim tubuhnya dipegang oleh oknum tersebut.

“Menurut gue untuk siapapun yg tadi di Ciwalk sambil gue lewat ngrauk te** gue lu an**** nge**** semoga lu ma** cepet”, tulis pelantun Rayuan Perempuan Gila tersebut di story akun Instagram pribadinya

 

BACA JUGA:Sinopsis Drama The Worst Evil, Siap Tayang 27 September!!!

 

Meskipun ungguhan tersebut telah dihapus oleh dirinya, tetapi Nadin mengunggah insta story lainnya yang masih berkaitan dengan hat tersebut.

Audience membludak itu kadang rejeki juga kadang malapetaka ya. naudzubillahimindzalik, naudzubillah mentok. Mungkin ya org tadi ga sengaja karna kondisinya se chaos itu, tapi kalau emang udah serame itu mohon banget MOHON BANGET MOHON BANGET gausah rebutan untuk nyentuh badan aku??? Untuk apa??? Aku manusia juga???? It's so dehumanizing to be GROPED here and there just because what, i'm a singer???," tulis Nadin Amizah.

"Jangan pernah sentuh badan saya dalam kondisi apapun kecuali sudah ada consent. MOHON DENGAN AMAT SANGAT," lanjutnya.

Memang dalam event konser kemarin di Ciwalk sangatlah chaos, dikarenakan eventnya gratis makannya banyak orang yang datang dan ikut menyaksikan artis-artis yang mereka susah dnegan berdesak-desakan.

 

Semoga kejadian tesebut tidak terulang lagi, dan menjadi pembelajaran untuk kita semua***

Sumber: