5 HP RAM Besar hingga 16GB Sudah Turun Harga jadi Murah

5 HP RAM Besar hingga 16GB Sudah Turun Harga jadi Murah

HP RAM besar turun harga-RJ-

Bagi Anda yang menggemari chipset Snapdragon, Vivo IQOO Z7 5G adalah HP yang cocok. HP ini menggunakan Snapdragon 782G yang sangat tangguh, sehingga dapat menjalankan game PUBG Mobile dengan lancar di mode grafis Extreme.

Vendor juga memberikan kemampuan pengisian daya cepat 120 watt, terutama untuk varian RAM 8GB. Anda juga dapat menambahkan RAM cukup besar hingga 16GB. Kabar baiknya adalah harga Vivo IQOO Z7 5G sekarang lebih terjangkau daripada sebelumnya. Ketika pertama kali dirilis, harganya mencapai Rp4,3 juta, tetapi sekarang sudah turun menjadi Rp3,8 jutaan.

5. Samsung Galaxy A34 5G

Bagi para konten kreator dan gamers, Samsung Galaxy A34 5G adalah HP yang ideal untuk kebutuhan mereka. Performanya didukung oleh chipset Dimensity 1080 5G yang sangat andal. Kamera belakangnya juga stabil dengan fitur OIS.

Samsung telah menyematkan fitur RAM tambahan 8GB, serta fitur premium seperti rating IP67, layar Super AMOLED 90Hz, dan banyak lagi. Berbicara tentang harga, varian 8/128 GB yang sebelumnya dijual seharga Rp5 juta, kini telah turun menjadi Rp4,3 jutaan. Sedangkan varian 8/256 GB, yang sebelumnya dijual seharga Rp5,4 juta, sekarang harganya turun menjadi hanya 4,6 jutaan.

Itulah daftar rekomendasi 5 HP RAM besar yang sudah turun harga semakin murah saat ini. Pahami kebutuhan Anda dan sesuaikan dengan budget yang dimiliki untuk menikmati semua fitur canggih yang ditawarkan deretan ponsel tersebut.

Sumber: