Jujutsu Kaisen: Siapa yang akan menjadi penyihir terkuat jika Gojo Satoru gugur?

Jujutsu Kaisen: Siapa yang akan menjadi penyihir terkuat jika Gojo Satoru gugur?

Jujutsu Kaisen, sebuah karya mangaka Gege Akutami yang menjadi salah satu anime dan manga paling populer saat ini, memiliki banyak karakter kuat, terutama Gojo Satoru, penyihir terkuat di dunia Jujutsu Kaisen.--Tangkap layar

Dia juga memiliki hubungan dengan Toji Zenin, yang dianggap sebagai manusia terkuat di antara penyihir Jujutsu level tinggi.

Megumi mungkin akan menjadi karakter yang lebih kuat di masa depan dan mengambil tempat Gojo Satoru sebagai penyihir terkuat.

 

5. Nanami Kento

Nanami Kento adalah salah satu karakter penting dalam cerita dan merupakan salah satu penyihir kelas atas. Dia memiliki kemampuan yang sangat kuat dan strategis dalam pertempuran.

Jika Gojo Satoru gugur, Nanami bisa menjadi penyihir terkuat berikutnya. Dia memiliki pengalaman bertahun-tahun dan kebijaksanaan untuk memimpin.

 

BACA JUGA:6 Alasan Gojo Akan Menang Melawan Sukuna di Jujutsu Kaisen, No.1 Berkaitan dengan Pembuktian!

 

6. Toji Fushiguro

Toji Fushiguroadalah ayah dari Fushiguro Megumi dan merupakan manusia terkuat di antara penyihir Jujutsu level tinggi.

Meskipun dia bukan penyihir dengan kemampuan jujutsu, dia adalah seorang "sorcerer killer" yang sangat terampil dalam bertarung.

Dia bahkan pernah membunuh Gojo Satoru. Meskipun Toji sudah mati, dia tetap dianggap sebagai salah satu karakter terkuat di Jujutsu Kaisen.

Sumber: