Vespa Sei Giorni II Edition : Skutik Klasik Elegan dengan Mesin Paling Powerful 300 HPE, Jagoan Bertualang!

Vespa Sei Giorni II Edition : Skutik Klasik Elegan dengan Mesin Paling Powerful 300 HPE, Jagoan Bertualang!

Vespa Sei Giorni II Edition Skutik Klasik Bergaya Elegan dengan Mesin Paling Powerful 300 HPE, Jagoan Bertualang!-Vespa Sei Giorni II Edition-Oto.com

Radar Jabar - Vespa Sei Giorni II Edition adalah sepeda motor yang terinspirasi dari skuter matic balap historis Vespa pada 1950-an. Skutik ini memiliki tampilan klasik dengan gaya elegan, namun sekaligus menawarkan performa dahsyat dari jantung pacunya.

 

Piaggio merilis Vespa Sei Giorni II Edition dalam rangka memperingati kompetisi balapan Sei Giorni Internazionale di Venezia, Italia, di tahun 1951. Nama Sei Giorni memiliki arti 'enam hari' yang merupakan lamanya ajang itu berlangsung.

 

Vespa GTV Sei Giorni II Edition resmi dirilis oleh Piaggio Indonesia untuk pasar Indonesia pada November 2020. Seri ini adalah Sei Giorni kedua, yang mana edisi Vespa GTV Sei Giorni pertama meluncur ke Tanah Air pada 2018.

 

Pada artikel kali ini akan diulas hal-hal menarik dari Vespa matic seri GTV Sei Giorni II Edition mulai dari tampilan hingga fitur canggihnya.

 

Desain dan Tampilan

 

Model Sei Giorni II Edition hadir dengan sejumlah peningkatan daripada versi pertama. Pertama secara penampilan, skutik Vespa satu ini begitu premium dan keren.

 

BACA JUGA:Vespa Sei Giorni II Edition: Skuter Ikonik dan Memiliki Fitur Modern yang Layak Dibeli? Ini 4 Keunggulannya!

 

Sumber: