Samsung Galaxy S23 FE Akan Rilis dengan 4 Warna yang Cantik dan 2 Prosesor? Ini Bocorannya

Samsung Galaxy S23 FE Akan Rilis dengan 4 Warna yang Cantik dan 2 Prosesor? Ini Bocorannya

Samsung Galaxy S23 FE Akan Rilis dengan 4 Warna yang Cantik dan 2 Prosesor Berbeda? Ini Bocorannya-Ilustrasi Samsung Galaxy S23 FE-ANTARA/HO/Samsung

Bahkan 'paling hangat', poster promosi resmi Samsung Galaxy S23 Series versi 'murah' itu sudah beredar. Poster ini memamerkan tampilan serta varian warna yang akan ditawarkan oleh ponsel baru ini.

 

Tangkapan layar via Jagat Gadget.

Terlihat dari poster itu bagian punggung ponsel serta pilihan warnanya. Galaxy S23 FE punya bagian belakang yang mirip Galaxy S23 standar dan Galaxy A54 dengan susunan tiga kamera.

 

Sementara itu warnanya ada empat, tanpa disebutkan nama-namanya. Tapi tetap keempat warna itu tampak cantik, masing-masing berwarna hijau, hitam, putih, dan ungu.

 

BACA JUGA:Muncul di Geekbench, Terungkap Samsung Galaxy S23 FE Akan Usung Chipset Exynos 2200

 

Poster promosi ini pun menunjukkan bahwa Samsung tampaknya memangkas desain layar. Samsung Galaxy S23 Fan Edition kedapatan bezel yang lumayan tebal bahkan daripada Galaxy S21 Fan Edition.

 

Bocoran spesifikasi Samsung Galaxy S23 FE

 

Smartphone anyar Samsung ini dikabarkan bakal hadir dengan 'otak' berbeda di pasar tertentu. Ponsel yang rilis di Amerika Serikat akan berbekal chipset Snapdragon 8 Gen 1, selagi di pasar lain mengandalkan chipset Exynos 2200.

Sumber: