Samsung Galaxy S23 FE Akan Rilis dengan 4 Warna yang Cantik dan 2 Prosesor? Ini Bocorannya

Samsung Galaxy S23 FE Akan Rilis dengan 4 Warna yang Cantik dan 2 Prosesor? Ini Bocorannya

Samsung Galaxy S23 FE Akan Rilis dengan 4 Warna yang Cantik dan 2 Prosesor Berbeda? Ini Bocorannya-Ilustrasi Samsung Galaxy S23 FE-ANTARA/HO/Samsung

Radar Jabar - Samsung Galaxy S23 FE (Fan Edition) merupakan salah satu produk terbaru yang dikabarkan sedang Samsung persiapkan untuk dirilis. Tanggal peluncurannya belum pasti, tapi berbagai bocoran mulai dari desain dan spesifikasi Galaxy S23 FE sudah beredar luas.

 

Untuk kamu yang belum tahu, model Fan Edition adalah cara Samsung menghadirkan teknologi dan fitur pada flagship-nya dengan harga lebih murah. Meski sebagai gantinya mereka akan memangkas beberapa aspek seperti salah satunya prosesor yang ditanamkan.

 

Samsung Galaxy FE pertama adalah Samsung Galaxy Note FE sebagai versi re-worked Samsung Galaxy Note. Popularitas Galaxy FE mulai terjadi saat perilisan Galaxy S20 FE pada 2020, berhasil dijual hingga 10 juta pengiriman di pasaran.

 

Bejibunnya peminat seri Fan Edition membuat perusahaan teknologi asal Korea Selatan itu merilis Galaxy S21 FE pada awal 2022. Sayangnya antusias penggemar pada varian ini tidak se-hype seri FE sebelumnya.

 

BACA JUGA:Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy S23 FE! Kamera Utama 50MP OIS & Layar Dynamic AMOLED, Seri S23 Termurah?

 

Melansir dari VOI, akibat tingkat penjualan Samsung pun memutuskan untuk meluncurkan model Galaxy S22.

 

Tapi kini memasuki tahun 2023, Samsung sepertinya berusaha mencoba sukses kembali dengan Galaxy FE. Perusahaan tersebut dikabarkan siap memperkenalkan FE terbarunya yaitu Samsung Galaxy S23 FE.

 

Sumber: