Spesifikasi Level Flagship Redmi Note 14 Pro Max 5G? Quad-camera 108MP OIS, Snapdragon 730G, Rp3 Jutaan Aja?

Spesifikasi Level Flagship Redmi Note 14 Pro Max 5G? Quad-camera 108MP OIS, Snapdragon 730G, Rp3 Jutaan Aja?

Ini Spesifikasi Level Flagship Redmi Note 14 Pro Max 5G Quad-camera 108MP OIS, Baterai Jumbo, Rp3 Jutaan-Ilustrasi Redmi Note 14 Pro Max 5G-Board Study

Radar Jabar - Spesifikasi ponsel pintar diduga besutan Redmi, Redmi Note 14 Pro Max 5G, telah bocor di situs mysmartprice.com. Bocoran ini menunjukkan bahwa Note 14 Pro Max bakal hadir dengan spesifikasi tinggi atau gahar.

 

Tidak ada angin tidak ada hujan, Redmi Note 14 Pro Max tiba-tiba membuat sensasi di jagat maya. Belum ada pengumuman apa pun dari Redmi tentangnya, namun sudah tercium potensi rilis ponsel pintar tersebut.

 

Tampak banyak yang mencari tentang seri Redmi Note 14 Pro Max 5G, dan ternyata memang bisa membuat para pencinta gadget naksir. Kita bisa melihatnya dari cantuman spesifikasi smartphone ini di sebuah situs bernama mysmartprice.com.

 

Dalam situs itu tercantum Xiaomi Redmi Note 14 Pro Max merupakan model kelas atas Xiaomi pada Redmi Note 14 Series-nya. Sang perangkat hadir dengan spesifikasi level flagship seperti dukungan jaringan 5G dan konfigurasi quad-camera.

 

BACA JUGA:Redmi Note 14 Pro Max Layar AMOLED 6,67 inci yang Besar dengan Resolusi Full HD+ (1080 x 2400 piksel)

 

Untuk mengetahui lebih dalam seperti apa calon diduga HP baru tersebut, mari kita coba lebih dekat melihat bocoran spesifikasi ala flagship tersebut.

 

1. Layar

 

Sumber: