6 Alasan Samsung Galaxy Note20 Ultra 5G Masih Sangat Layak Pakai di Tahun 2023

6 Alasan Samsung Galaxy Note20 Ultra 5G Masih Sangat Layak Pakai di Tahun 2023

Di dunia yang terus berubah dengan cepat dalam hal teknologi smartphone, banyak pengguna merasa dilema tentang kapan saat yang tepat untuk mengganti perangkat mereka.--Tangkap layar

RADAR JABAR - Di dunia yang terus berubah dengan cepat dalam hal teknologi smartphone, banyak pengguna merasa dilema tentang kapan saat yang tepat untuk mengganti perangkat mereka.

Samsung Galaxy Note20 Ultra 5G, yang pertama kali diperkenalkan pada tahun 2020, masih menjadi pilihan yang layak untuk dipertimbangkan di tahun 2023.

Disini Radar Jabar Disway akan menjelaskan mengapa smartphone ini masih relevan dan mengapa Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk memilikinya.

 

Kinerja Tangguh

Samsung Galaxy Note20 Ultra 5G ditenagai oleh prosesor Exynos 990 (untuk pasar internasional) atau Qualcomm Snapdragon 865+ (untuk pasar Amerika Serikat).

Meskipun ini bukan generasi prosesor terbaru, keduanya tetap sangat kompeten dalam menangani tugas-tugas sehari-hari dan aplikasi berat.

Dengan RAM 12GB yang disediakan, multitasking lancar dan permainan grafis yang canggih masih bisa dijalankan tanpa masalah.

Ini adalah salah satu alasan mengapa Galaxy Note20 Ultra 5G masih sangat layak digunakan di tahun 2023.

 

BACA JUGA:Dulu Harga Belasan Juta, Samsung Galaxy Note20 Ultra 5G Kini Dijual Murah! Cek Spesifikasi Lengkapnya

 

Layar AMOLED Dinamis

Salah satu fitur paling mengesankan dari Samsung Galaxy Note20 Ultra 5G adalah layar AMOLED dinamisnya.

Layar Dynamic AMOLED 2X berukuran 6.9 inci ini memiliki resolusi 1440 x 3200 piksel dan mendukung refresh rate hingga 120Hz.

Kualitas gambar yang luar biasa, warna-warna yang tajam, dan tingkat kecerahan yang tinggi membuat tampilan visual pada perangkat ini tetap bersinar di tahun 2023.

Sumber: