Review Spesifikasi: Huawei Watch Buds Inovasi Terbaru Smartwatch Bisa Simpan Earbuds, Asyik Banget!

Review Spesifikasi: Huawei Watch Buds Inovasi Terbaru Smartwatch Bisa Simpan Earbuds, Asyik Banget!

Huawei Watch Buds Smartwatch gratis Earbuds-GSMarena-

RADAR JABAR – Bagi yang mengutamakan kepraktisan dan kecanggihan, Smartwatch Huawei Watch Buds bisa Anda pakai sebagai pioneer Smartwatch yang menyatu dengan TWS / Earbuds gratis.

Huawei Smartwatch selalu hadir dengan desain yang premium dengan nuansa hitam, namun kali ini lebih premium. Desain smartwatch Huawei Watch Buds sangat menarik. Jam tangan ini memiliki desain yang keren dan terasa premium.

Digunakan bahan litium aluminium, silikon, dan kaca pada layarnya tipe AMOLED yang lebih kuat 25% dibandingkan pendahulunya. Ini cocok digunakan dalam berbagai kesempatan untuk tampil lebih trendy.

Desain Huawei Watch Buds memungkinkan penggunanya untuk tampil dengan bebas, baik dalam acara formal maupun santai. Strap-nya terbuat dari kulit asli, sehingga memberikan kesan elegan. Selain itu, watchface-nya beragam dan tetap terlihat premium. Dengan Smartwatch seperti ini, penampilan bisa tampak keren.

BACA JUGA:7 Smartwatch Rp 1 Jutaan Terbaik dengan Fitur Lengkap, Gak Kalah dengan iWatch!

Saat periode penjualan perdananya, kamu akan mendapatkan bundling strap hitam, sehingga jamnya akan terlihat lebih keren dan cocok untuk digunakan saat berolahraga. Tinggal buka dan pasang saja, kamu sudah memiliki Smartwatch dengan nuansa yang berbeda.

Selain itu, tombol Diamond face Huawei Watch Buds juga keren. Jika kamu menyukai mode fashion, tombol ini menggunakan tipe clause depari model yang biasanya kita temukan di jam premium serta perhiasan seperti Cartier.

Spesifikasi Smartwatch Huawei Watch Buds

Tidak hanya dari segi desainnya saja yang menarik, tetapi fungsi Smartwatch Huawei Watch Buds ini juga cukup lengkap. Dengan fitur perekaman detak jantung hingga spo2, serta catatan status kesehatan kita sepanjang hari, Smartwatch ini sangat bermanfaat.

Terdapat juga fitur olahraga yang lengkap dengan lebih dari 80 pilihan jenis olahraga, serta pencatatan kesehatan yang terintegrasi dengan fitur five point O plus yang komprehensif untuk tetap menjaga kesehatan kita.

Anda juga dapat mengganti watchface yang sudah tersedia di sini atau mengunduhnya melalui aplikasi Huawei Help.

Terdapat Ruang Penyimpanan Earbuds

Namun, yang paling menarik adalah tombol di bawahnya. Saat kita menekannya, layar akan terbuka, dan di dalamnya terdapat earbuds. Jadi, Smartwatch ini juga berfungsi sebagai charging case untuk earbuds-nya.

Untuk bassnya, digunakan teknologi 360 derajat magnetic attachment untuk memastikan earbuds tetap menempel dengan baik dari berbagai sisi. Jadi, kamu tinggal meletakkannya, dan secara otomatis earbuds akan berada dalam posisi yang tepat. Tidak perlu bingung lagi antara yang kiri dan kanan.

Keren, bukan? Selain desain yang nyaman, earbuds ini juga tetap terjaga dengan baik, tidak mudah jatuh saat digunakan.

Kualitas Earbuds

Sumber: