Ini Update Cedera usai Laga Empoli vs Juventus: Pogba Masih Aman, Tapi Gatti

Ini Update Cedera usai Laga Empoli vs Juventus: Pogba Masih Aman, Tapi Gatti

Ini Update Cedera usai Laga Empoli vs Juventus: Pogba Masih Aman, Tapi Gatti-Paul Pogba tampak bermasalah pada pahanya saat laga Empoli vs Juventus, Senin (4/9) dini hari WIB-Tangkapan layar via Football Italia

Radar Jabar - Update terkait cedera Paul Pogba dan Federico Gatti telah diketahui pasca laga Empoli vs Juventus. Staf medis Si Nyonya Tua mengonfirmasi cedera otot Pogba tak serius, tapi pergelangan kaki Gatti terkilir.

 

Laga Empoli vs Juventus tersaji dalam lanjutan Serie A 2023/2024, Senin (4/9) dini hari WIB. Bertandang ke Stadio Castellani markas Empoli, Juve sukses kembali ke jalur kemenangan. 

 

Danilo dan Federico Chiesa menjadi pahlawan untuk membawa tim berjuluk Bianconeri itu menang via skor 0-2. 

 

BACA JUGA:Polisi Usut Dugaan Penyerangan Terhadap Roy Keane Saat Pertandingan Arsenal vs MU

 

Namun di menit-menit akhir sempat ada kekhawatiran saat Pogba tampak memegangi bagian belakang pahanya. Dia pun berbicara serius dengan petugas medis setelah pertandingan.

 

Melansir dari Football Italia, pelatih Juventus Max Allegri mengonfirmasi pemain asal Prancis tersebut 'merasa sakit' dan memerlukan tes.

 

Hasil tes sudah didapat hari ini juga, dan beruntungnya Juve karena Paul Pogba tidak mengalami cedera apa pun. Hanya ada sedikit kelebihan beban pada otot semimembranosus paha kanannya.

 

Sumber: