Imbas Tuduhan Serang Mantan Pacar, Antony Dicoret dari Squad Timnas Brasil

Imbas Tuduhan Serang Mantan Pacar, Antony Dicoret dari Squad Timnas Brasil

Imbas Tuduhan Serang Mantan Pacar, Antony Dicoret dari Squad Timnas Brasil-Antony gelandang Manchester United-Instagram @antony00

Radar Jabar – Gelandang Manchester United, Antony, dicoret dari skuad terbaru timnas Brasil menyusul adanya tuduhan kekerasan dalam rumah tangga yang dilaporkan oleh Gabriela Cavallin mantan kekasihnya. Cavallin mengklaim sang pemain menyerangnya secara fisik dan mengancam akan membunuhnya.

 

Melalui jurnalis transfer Fabrizio Romano dilansir dari Sportskeeda, berikut pernyataan resmi dari Federasi Sepak Bola Brasil (CBF).

 

“Mengingat fakta yang terungkap pada hari Senin mengenai pemain Manchester United Antony, yang harus diselidiki, dan untuk melindungi tersangka korban, pemain tersebut, tim nasional Brasil dan CBF, organisasi tersebut menginformasikan bahwa atlet tersebut telah dikeluarkan dari tim nasional Brasil.”

 

BACA JUGA:Polisi Usut Dugaan Penyerangan Terhadap Roy Keane Saat Pertandingan Arsenal vs MU

 

Dalam laporan terbitan media Brasil UOL, Cavallin menuduh Antony menyerangnya sebanyak tiga kali. Dugaan penyerangan pertama terjadi pada tangal 1 Juni 2023 di Brasil.

 

Laporan itu (via The Guardian) mengklaim mantan pemain Ajax Amsterdam tersebut memasukkan Cavallin ke dalam mobil. Berulang kali menyerangnya dan mengancam akan melemparkannya keluar dari mobil dengan kecepatabn tinggi.

 

Penyerangan kedua dilaporkan terjadi di Manchester setelah MU mengalahkan Manchester City dengan skor 2-1 pada 15 Januari 2023.

 

“Dia meninju payudaraku dan implant silikonku terbalik,” kata Gabriela Cavallin menyikapi peristiwa tersebut.

 

BACA JUGA:Fix! La Liga Tunda Pertandingan Atletico Madrid vs Sevilla Imbas Kota Madrid Diguyur Hujan Deras

 

Kemudian dugaan penyerangan terakhir terjadi pada 8 Mei 2023 saat pemain berusia 23 tahun itu DJ tersebut menggunakan gelas. Insiden ini sedang diselidiki oleh polisi di Sao Paulo dan Greater Manchester.

 

Pihak Manchester United belum mengeluarkan pernyataan mengenai kasus yang menimpa gelandang sayapnya itu. Namun Setan Merah berada di bawah tekanan untuk tidak memainkan Antony setelah keputusan Brasil untuk mencoret dia dari skuad.

 

Masih harus dinantikan apakah pemain berkaki kiri tersebut akan bermain untuk MU setelah jeda internasional September 2023.

 

Sumber: Sportskeeda.

Sumber: