5 Rekomendasi Aplikasi Pinjol Terbaik Bunga Rendah, Limit Hingga Rp 50 Juta!

5 Rekomendasi Aplikasi Pinjol Terbaik Bunga Rendah, Limit Hingga Rp 50 Juta!

Rekomendasi Aplikasi Pinjol Terbaik Bunga Rendah-RJ-

RADAR JABAR – Ketika menggunakan 5 rekomendasi aplikasi Pinjaman Online (Pinjol) ini, Anda dapat mendapatkan limit pinjaman tanpa agunan hingga Rp 50 juta dengan hanya modal KTP. Anda juga dapat mencairkan pinjaman dalam waktu kurang dari 15 menit dengan tingkat bunga harian yang cukup rendah pada paruh pertama tahun 2023.

Penyaluran pinjaman online kepada masyarakat telah mencapai jumlah Rp 112 triliun, yang berarti terdapat sekitar Rp18,8 pinjaman yang disalurkan kepada masyarakat setiap bulannya. Jumlah penerima pinjaman mencapai 13,4 juta akun, sehingga rata-rata pencairan pinjaman tiap akun adalah sekitar 1,4 juta rupiah.

Jika Anda berencana untuk mengajukan pinjaman online, tidak perlu khawatir karena ada 5 rekomendasi Pinjol legal yang terpercaya dengan limir pinjaman tinggi.

Seperti yang telah saya sebutkan sebelumnya, terdapat 13,4 juta akun yang mencairkan pinjaman setiap bulannya, dan pinjaman ini berasal dari penyedia pinjaman online yang legal dan sudah memiliki izin dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Anda harus mengetahui mana yang terbaik diantaranya.

5 Rekomendasi Aplikasi Pinjol Legal Terbaik Bunga Rendah

Saat ini, terdapat 102 penyedia pinjaman online terpercaya yang memiliki izin resmi dari OJK. Oleh karena itu, kami akan memberikan rekomendasi mengenai 5 penyedia pinjaman online terbaik dan terpercaya versi kami untuk tahun 2023 ini.

1. Easycash

Rekomendasi pinjaman online terbaik yang pertama adalah EasyCash, ini merupakan platform peer to peer lending di mana kita bisa memberikan pinjaman dan mengambil pinjaman. Kamu juga bisa memiliki investasi dana di EasyCash untuk mendapatkan penghasilan pasif di aplikasi ini.

BACA JUGA:Daftar 102 Pinjol Legal Terbaru 2023 dari OJK, Simak Cara Membedakan Dengan yang Ilegal

Untuk Anda yang ingin mengambil pinjaman, limit maksimal yang dapat diberikan oleh aplikasi EasyCash adalah 50 juta rupiah, dengan suku bunga pinjaman maksimal tidak lebih dari 0,4% per hari.

Aplikasi ini telah memenuhi ketentuan yang ditetapkan oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Bahkan, dalam beberapa kesempatan, saya telah mendapatkan diskon bunga hingga 50%, sehingga Anda dapat mengembalikan pinjaman dengan suku bunga hanya 0,2%.

Syarat dan cara mengambil pinjaman online di aplikasi EasyCash sangat mudah. Pertama, Anda hanya perlu mengunduh aplikasi EasyCash dan melengkapi data diri Anda. Anda hanya memerlukan Kartu Tanda Penduduk (KTP) untuk mendapatkan limit pinjaman tanpa agunan hingga 50 juta rupiah.

Langkah kedua adalah penilaian kredit, di mana sistem EasyCash akan memeriksa secara otomatis informasi yang telah Anda input. Proses ini hanya memakan waktu kurang dari 3 menit. Saat ini, saya memiliki limit sebesar 32,5 juta rupiah.

Langkah terakhir adalah pencarian pinjaman. Anda hanya perlu mengatur jumlah dan tenor pinjaman, dan uang akan langsung dicairkan ke rekening bank yang telah terdaftar. Jika Anda tidak memiliki rekening bank, EasyCash juga menyediakan pilihan untuk pencairan ke dompet digital GoPay.

Anda dapat melakukan pencairan pinjaman di aplikasi EasyCash berkali-kali selama limit masih tersedia. Saya juga telah menjelaskan lebih detail mengenai ini dalam video, di mana saya memiliki tiga pinjaman berjalan. Berdasarkan pengalaman pengguna, Anda dapat mengambil hingga sembilan pinjaman berjalan.

2. Kredivo

Pinjaman online terbaik kedua adalah Kredivo. Ini merupakan aplikasi pinjaman online yang paling banyak diunduh di Indonesia.

Sumber: