Baru Rilis! iQOO Z7 Pro 5G: HP Gaming yang Didukung Chipset Terbaru, Layar Curved, RAM 8/256 GB, 3 Jutaan Aja!

Baru Rilis! iQOO Z7 Pro 5G: HP Gaming yang Didukung Chipset Terbaru, Layar Curved, RAM 8/256 GB, 3 Jutaan Aja!

Spesifikasi iQoo Z7 Pro 5G--Istimewa

RADAR JABAR - iQoo telah meluncurkan smartphone gaming model tinggi dari yang sebelumnya "Regular" yaitu iQoo Z7 Pro yang menawarkan spesifikasi yang lebih mumpuni.

Salah satu tren terbaru yang semakin mendapatkan perhatian adalah ponsel gaming, yang dirancang khusus untuk memberikan pengalaman gaming yang optimal.

Industri teknologi juga terus mengalami evolusi yang pesat, dengan berbagai perusahaan berlomba-lomba untuk memberikan inovasi terbaik kepada para konsumen, supaya konsumen merasa lebih puas dengan keluarnya produk ini.

 

Berikut adalah spesifikasi, performa, keunggulan, kekurangan, dan harga dari iQoo Z7 Pro:

 

Spesifikasi iQoo Z7 Pro

iQoo Z7 Pro memiliki spesifikasi yang mengesankan untuk memenuhi kebutuhan para penggemar gaming.

Dilengkapi layar AMOLED berukuran 6,78 Inci dengan resolusi Full HD+ dan Didukung oleh chipset MediaTek Dimensity 7200, Ponsel ini tampil lebih unggul dari model regular sebulumnya yaitu iQoo z7 Regular..

Tersedia dalam beberapa varian RAM dan penyimpanan, mulai dari 8GB hingga dapat diperluas sampai 16GB RAM, serta pilihan penyimpanan 128GB atau 256GB, pengguna dapat memilih sesuai dengan kebutuhan mereka.

 

Performa iQoo Z7 Pro

Performa iQOO Z7 Pro benar-benar tidak terkalahkan dalam segala hal. Dengan dukungan 5G, pengguna dapat menikmati konektivitas yang cepat dan stabil, yang penting untuk bermain game online tanpa lag.

Layar AMOLED berukuran besar dengan refresh rate 120Hz memberikan visual yang mengagumkan dan responsif, membuat pengalaman gaming semakin mendalam.

 

Keunggulan iQoo Z7 Pro

Salah satu hal yang membedakan iQoo Z7 Pro adalah komitmennya terhadap fitur-fitur gaming yang unggul.

Tombol trigger atau pemicu fisik yang dapat disesuaikan memberikan kontrol ekstra dalam permainan, sementara teknologi haptic feedback canggih memberikan sensasi yang lebih mendalam saat bermain.

Sumber: