Tok! Manchester City Sepakati Harga Transfer Matheus Nunes Gelandang Wolverhampton

Tok! Manchester City Sepakati Harga Transfer Matheus Nunes Gelandang Wolverhampton

Tok! Manchester City Sepakati Harga Transfer Matheus Nunes Gelandang Wolverhampton-Man City Sepakati Biaya 47 Juta Paund untuk Matheus Nunes Gelandang Wolverhampton Wanderers-Instagram @matheusnunes73

Radar Jabar - Manchester City telah mencapai kesepatakan lisan dengan Wolverhampton Wanderers terkait biaya transfer untuk Matheus Nunes. Wolves kini dikabarkan telah menyepakati tawaran 47 juta paund dari City setelah menolak tawaran pertama.

 

Sejak The Cityzens memberikan tawaran pertama memang Nunes belum berlatih bersama Wolverhampton. Manajer Wolves Gary O'Neil menjelaskan bahwa kebijakan klub adalah membuat sang pemain tidak terlibat dalam dua laga terakhir klub.

 

O'Neil mengaku memperkirakan gelandang asal Portugal itu akan bertahan di Molineux. Namun dengan diterimanya tawaran terbaru Manchester City, dia akan pindah sebelum batas waktu bursa transfer pada Jumat (1/9).

 

BACA JUGA:Der Klassiker di Bursa Transfer? Dortmund dan Munchen Berebut Bek Tak Terpakai Tottenham

 

Melansir Manchester Evening News, kesepatakan tersebut tidak akan meliputi bonus apa pun. Sekarang kesepatakannya pun mesti secara resmi Wolverhampton Wanderers sepakati sebelum persyaratan pribadi dan tes medis bisa diatur.

 

 

Pemain muda Manchester City Tommy Doyle juga menjadi bagian dari kesepakatan. Cucu legenda City Mike Doyle dan Glyn Pardoe itu dipinjamkan ke Wolves dengan opsi pembelian sebesar 5 juta paund.

 

Akan ada juga klausul penjualan yang signifikan apabila Doyle bergabung dengan Molineux secara permanen. Wolverhampton bakal membayar seluruh gaji pemain berusia 21 tahun ini selama masa pinjaman.

Sumber: