Der Klassiker di Bursa Transfer? Dortmund dan Munchen Berebut Bek Tak Terpakai Tottenham

Der Klassiker di Bursa Transfer? Dortmund dan Munchen Berebut Bek Tak Terpakai Tottenham

Der Klassiker di Bursa Transfer? Dortmund dan Munchen Berebut Bek Tak Terpakai Tottenham-Bek Tottenham Hotspur Eric Dier belum bermain sejauh musim ini di bawah pelatih Ange Postecoglou-Instagram @ericdier15

Radar Jabar – Der Klassiker adalah pertandingan prestisius antara dua tim besar sepakbola Jerman yaitu Borussia Dortmund dan Bayern Munchen. Atmosfer laga panas ini juga tampak tersaji di bursa transfer musim panas ini, dengan keduanya sedang mengincar satu pemain; Eric Dier dari Tottenham Hotspur.

 

Dier berpotensi meninggalkan Spurs sebelum jendela transfer musim panas ditutup, demikian menurut reporter Sky Sports News Kaveh Solhekol.

 

Bek asal Inggris itu belum tampil untuk Tottenham sejauh musim ini. Ada potensi dia membuat penampilan terakhirnya untuk sang klub London seiring dengan semakin dekatnya batas waktu transfer.

 

BACA JUGA:Kalah Adu Penalti dari Fulham, Tottenham 'Angkat Koper' dari Piala Liga

 

Tetap saja Eric Dier memiliki peminat. Solhekol dilansir dari TBR Football menyebut Munchen bisa menawarkan sang bek kesempatan untuk reunion dengan Harry Kane.

 

Namun Bayern Munchen bukan satu-satunya tim Bundesliga yang mempertimbangkan untuk memboyong Dier. Faktanya, Dortmund akan sangat berminat menandatangani dia di hari-hari terakhir sebelum penutupan bursa transfer.

 

Kaveh Solhekol menyatakan bahwa Die Borussen sekarang berusaha keras untuk mencoba mendatangkan Eric Dier mengingat situasinya berpotensi meninggalkan Tottenham.

 

“Dia sedang mencari opsi lain. Sekarang dia punya dua opsi yang sangat bagus di Jerman,” ungkap Solhekol kepada Sky Sports News dikutip dari TBR Football.

 

BACA JUGA:Bochum vs Dortmund 1-1: Donyell Malen Selamatkan Die Borussen di Ruhr Derby

 

“Satu di Bayern Munich, klub terbesar di Jerman, dan dia akan bermain dan bekerja dengan sahabatnya, Harry Kane. Jadi itu adalah sebuah kemungkinan baginya. Namun kami juga diberitahu oleh Sky German bahwa Borussia Dortmund berusaha keras untuk mencoba merekrutnya juga,” sambungnya.

 

Dier telah tampil 361 kali bersama Tottenham Hotspur dan menjadi pemain andalan di bawah sejumlah manajer yang berbeda. Tapi pelatih baru Spurs Ange Postecoglou memilih kombinasi Mickey van de Ven dan Cristian Romera yang menunjukkan isyarat duet yang hebat di awal musim ini.

 

Sumber: TBR Football.

Sumber: