Dilanda Lapar Saat Tengah Malam? Ke 10 Tempat Makan 24 Jam di Jakarta Ini Saja, Lengkap dengan Alamatnya

Dilanda Lapar Saat Tengah Malam? Ke 10 Tempat Makan 24 Jam di Jakarta Ini Saja, Lengkap dengan Alamatnya

Dilanda Lapar Saat Tengah Malam? Ke 10 Tempat Makan 24 Jam di Jakarta Ini Saja, Lengkap dengan Alamatnya-Ilustrasi Tempat Makan 24 Jam di Jakarta-Tangkapan layar kanal YouTube Mamank Kuliner

Radar Jabar – Warga ibu kota Jakarta yang dilanda lapar ketika tengah malam hari pasti mencari warung makan yang buka 24 jam. Inilah 10 tempat makan 24 jam di Jakarta beserta dengan alamatnya, ada apa saja kira-kira?

 

Tidak perlu bingung lagi jika warga Jakarta sedang lapar meski sudah tengah malam hari dan tidak memiliki stok makanan di rumah. Ada sejumlah tempat makan di Jakarta dengan waktu operasional 24 jam, sehingga kamu bisa menghempas rasa laparmu.

 

Melansir dari IDN Times, berikut rekomendasi 10 tempat makan 24 jam di Jakarta yang bisa menjadi pilihan untuk mengisi perutnya saat tengah malam. Cekidot yuk bro-sis!

 

1. Bubur Kwang Tung

Pertama ada Bubur Kwang Tung yang menjual sejumlah varian bubur yang toppiing-nya beragam semisal ayam, cakwe, seafood, sampai vegetarian. Penyajian di sini unik karena bubur disajikan dengan saus cokelat saus khas bubur ala Hong Kong dalam mangkuk besar.

 

Harga hidangan di Bubur Kwang Tung sangat terjangkau mulai dari Rp22 ribu. Alamat warung bubur ini ada di Jl. Pecenongan Nomor67I, Kebon Kelapa, Gambir, Jakarta Pusat.

 

BACA JUGA:Rekomendasi 7 Tempat Makan di Yogyakarta dengan Pemandangan Sawah yang Indah dan Makanannya Enak, Bikin Betah!

 

2. Bubur Sanki

Bubur Sanki menawarkan beragam macam bubur seperti bubur polos, bubur ayam, dan bubur ikan. Kedai ini memiliki keistimewaan berupa menyediakan menu tambahan yaitu telur pitan, telur kecap, telur asin, tahu, ampela.

 

Bubur polos di sini djual seharga Rp17.000, sementara jika memesan bubur polos dan telur harganya adalah Rp22.000. Bubur Sanki berlokasi di Jl. Mangga Besar 1 Nomor 40C, Mangga Besar, Jakarta.

 

3. Wingheng Hongkong Dimsum

Mau nge-dimsum tapi udah tengah malam? Bisa kok, ke Wingheng Hongkong Dimsum saja di Jl. Muara Karang Raya Blok Z-3 Nomor S/60, Pluit, Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara.

 

Tempat makan tersebut menyuguhkan berbagao jenis dimsum yang spesial. Tidak cuma dimsum, menu yang juga wajib dicoba yaitu bakpau telur asin yang isiannya lumer.

 

Antrean di Wingheng Hongkong Dimsum selalu panjang karena semua menu yang dijajakan lezat. Harga hidangannya pun mulai dari Rp25 ribu saja.

 

BACA JUGA:Rekomendasi 5 Tempat Makan Es Krim Terenak di Bandung, Ada Favoritnya Ridwan Kamil

 

4. Mie Aceh Pandrah Sawah Besar

Penggemar mie terutama mie aceh bisa mencicipi ragam aneka menu di Mie Aceh Pandrah Sawah Besar. Ada mie aceh biasa, mie aceh sapi, mie aceh ayam, dan mie aceh telur.

 

Menu favorit di tempat makan ini adalah mie aceh seafood, mie aceh ayam, dan nasi goreng kambing. Keistimewaannya, tersaji menu minuman andalan yaitu es teh tarik aceh dengan harga Rp15 ribu.

 

Lokasi Mie Ace Pandrah Sawah Besar berada di Jl. Sukarjo Wiryopranoto 4C, Hayam Wuruk, Jakarta.

 

5. TanSu Kemayoran

TanSu Kemayoran bisa menjadi pilihan untuk yang ingin menikmati hidangan manis kala tengah malam. Alamatnya di Jl. Kemayoran Gempol, Jl. Garuda Nomor 11, Ujung, Kecamatan Kemayoran, Jakarta Pusat.

 

Di TanSu Kemayoran, tersaji ketan susu dengan topping manis dan gurih dari kelapa parut. Pastikan pula memesan teh poci gula batu sebagai minuman pelengkap. Harga menunya dimulai dari Rp5 ribu saja.

 

6. Ayam Bakar Kambal

Penikmat ayam bakar? Maka harus datang ke warung Ayam Bakar Kambal yang menawarkan ayam bakar per potong serta paket nasi ayam bakar. Ada keunikan yakni tempat makan itu menyediakan menu baru spesial: ayam remek per potong dan paket nasi ayam remek.

 

Di kedai ini, empat menu paling laris adalah mie goreng ayam, nasi goreng seafood spesial, mi goreng ayam, dan paket nasi bebek bakar. Lokasi Ayam Bakar Kambal ada di Jl. Kebayoran Lama Raya Nomor 5, Palmerah, Jakarta Barat.

 

7. Bebek BKB

Berasal dari singkatan Bebek Kepahiang Babase, BKB merupakan kedai makan spesialis bebek dan ayam goreng. Tersedia 10 paket bebek yang berbeda dengan komposisi isi yang berbeda pula di warung tersebut.

 

Umumnya per paket berisi bebek goreng, sambal ijo, nasi putih, tempe goreng, dan lalapan. Per paket dipatok dengan harga mulai dari Rp38 ribu. Lokasinya di Jl. Danau Tondano AA Nomor 3, Bendungan Hilir, Jakarta.

 

8. Kacamata, Puri Indah

Tempat makan ini spesialis menjual nasi campur Hainan, dan merupakan pelopor casiu madu di Jakarta. Kedai Kacamata, yeng berlokasi di Jl. Pesanggrahan Nomor 10B, Puri Indah, Jakarta, menyuguhkan dua jenis nasi yaitu nasi hainam dan nasi putih.

 

Di kedai tersebut menyediakan menu-menu seperti nasi hainam campur, nasi hainam ayam, dan nasi hainam polos. Lalu ada satu menu paling favorit yakni nasi putih campur yang harganya Rp47 ribu.

 

BACA JUGA:Ngopi Sampai Nyemplung Ke Masa Lalu: 7 Cafe Vintage di Jakarta yang Harganya Nyaman di Kantong

 

9. Waroeng Si’Dave

Waroeng Si’Dave menawarkan aneka paket ayam semisal ayam goreng, ayam geprek, dan ayam bakar. Selain itu juga menu satuan seperti ayam goreng, nasi uduk, kwetiau, dan nasi goreng.

 

Warung makan itu menjajakan delapan paket dengan banderol setiap paketnya sebesar Rp26 ribu. Waroeng Si’Dave bisa dijumpai di Jl. Duri Kosambi Raya Nomor 32G, Daan Mogot, Jakarta Barat.

 

10. Nasi Kapau Sabana Bana

Ingin makanan berempah kuat? Makan saja di Nasi Kapau Sabana Bana. Berdiri sejak 1970, kedai ini menjual lebih dari 40 hidangan yang bisa dinikmati dengan nasi.

 

Ada dendeng balado, rendang ayam, gulai ikan, dan lain-lain. Nasi Kapau Sabana Bana berlokasi di Jl. Kramat Raya Nomor 15, Kramat, Kecamatan Senen, Jakarta Pusat.

 

Dengan banyaknya beragam jenis makanan dalam daftar 10 tempat makan 24 jam di Jakarta tersebut, kalian bisa memilih mau makan apa ketika tengah malam hari. Selamat berkuliner!

Sumber: