Ngeri! Realme GT5 Hadir dengan Snapdragon 8 Gen 2 dan RAM 24GB, Cek Spesifikasi Lengkapnya Disini!

Ngeri! Realme GT5 Hadir dengan Snapdragon 8 Gen 2 dan RAM 24GB, Cek Spesifikasi Lengkapnya Disini!

Baru saja diumumkan Realme GT5, dan spesifikasinya yang mengagumkan. Dengan RAM mencapai 24 GB, ponsel ini membawa performa luar biasa.--Tangkapan Layar

RADAR JABAR - Baru saja diumumkan Realme GT5, dan spesifikasinya yang mengagumkan. Dengan RAM mencapai 24 GB, ponsel ini membawa performa luar biasa.

Tidak hanya itu, fitur fast charging-nya yang mencapai 240W juga sangat mengesankan.

Ponsel ini memiliki fitur-fitur unggulan yang membuatnya menjadi pilihan yang tepat bagi para pengguna yang membutuhkan ponsel dengan performa tinggi.

Berikut adalah beberapa fitur dan spesifikasi dari Realme GT5:

Chipset Snapdragon 8 Gen 2

Realme GT5 dilengkapi dengan chipset Snapdragon 8 Gen 2 yang membuatnya memiliki performa yang sangat tinggi. Chipset ini memungkinkan pengguna untuk menjalankan aplikasi dengan lancar dan mulus.

Memori internalnya berjenis UFS 4.0 berkapasitas hingga 1 TB serta didukung mesin memori Whirlwind 2.0 yang dapat menjaga hingga 76 aplikasi di latar belakang tetap hidup.

 

BACA JUGA:Realme GT 5 Hadir dengan Baterai 5240mAh dan Fast Charging 240W! Desain Resminya Telah Terungkap

 

Layar Super AMOLED

Ponsel ini memiliki layar Super AMOLED dengan ukuran 6,74 inch resolusi 1.240x2.772 pixel. Diberikan dukungan refresh rate layar 144H yang membuat tampilan gambar lebih jernih dan tajam.

Layar ini juga dilengkapi dengan teknologi HDR10+ yang membuat tampilan gambar lebih hidup dan realistis.

Baterai Awet dengan Fast Charging Unggul

Realme GT5 dilengkapi dengan baterai 4600mAh yang dapat bertahan hingga seharian penuh. Selain itu, ponsel ini juga dilengkapi dengan fitur fast charging 240W menjadikannya salah satu ponsel dengan pengisian daya tercepat yang diproduksi secara massal.

Isi 1 hingga 20% dalam 80 detik, 50% dalam 4 menit,dan pengisian penuh sekitar 9 menit.

Desain Compact Bikin Nyaman Digenggam

Ponsel ini memiliki desain yang compact dan ramping yang membuatnya nyaman digenggam. Desain ini juga membuat ponsel ini mudah dibawa-bawa dan tidak terlalu berat.

Kamera Berkualitas Tinggi

Sumber: