Bocoran Spesifikasi Xiaomi 13T Mirip Redmi K60 Ultra, Hp Flagship dengan Harga Gak Main-Main!

Bocoran Spesifikasi Xiaomi 13T Mirip Redmi K60 Ultra, Hp Flagship dengan Harga Gak Main-Main!

Bocoran Spesifikasi dan Harga Xiaomi 13T-Ist-

RADAR JABAR - Meskipun Xiaomi masih belum mengungkap apa pun mengenai rencana perilisan Seri Xiaomi 13T untuk pasar global, data spesifikasi perangkat ini sudah beredar di internet.

Seorang YouTuber berbahasa Spanyol telah membagikan video tentang Pembukaan Kotak perangkat Xiaomi 13T lengkap dengan tampilan dan spesifikasi yang sesuai dengan yang telah dirumorkan sebelumnya.

Xiaomi sendiri masih belum mengungkapkan apa pun mengenai rencana perilisan Seri Xiaomi 13T untuk pasar global. Ponsel ini akan mempunyaitampilan yang mirip dengan perangkat terbaru Xiaomi, yaitu Xiaomi Redmi K60 Ultra, yang baru saja dirilis di pasar China.

Meskipun demikian, smartphone ini memiliki banyak perbedaan mencolok pada bagian dalamnya. Xiaomi 13T menampilkan desain yang serupa dengan perangkat Xiaomi yang baru-baru ini dirilis di China, yaitu Xiaomi Redmi K60 Ultra.

Bocoran Spesifikasi Xiaomi 13T

Dapur Pacu

Jika Redmi K60 Ultra hadir dengan prosesor Dimensity 1200 Plus yang merupakan yang terbaik dari MediaTek, Xiaomi 13T justru hanya dibekali dengan prosesor MediaTek Dimensity 800 Ultra.

BACA JUGA:Xiaomi 13T Pro Resmi Rilis dengan Chipset Snapdragon 8 Gen 2 dan Kamera Leica 50MP

Prosesor ini memiliki peningkatan performa yang tidak terlalu mencolok dibandingkan dengan Dimensity 8100 Ultra pada generasi sebelumnya, yakni Xiaomi 12T. Selanjutnya, dalam hal tampilan, Xiaomi 13T menampilkan garis besar desain yang mirip dengan smartphone kelas atas dari Seri Xiaomi T.

Layar dan Material Bodi

Layarnya adalah jenis OLED berukuran 6,67 inci dengan resolusi 1,5k dan refresh rate mencapai 144Hz. Fingerprint juga terintegrasi di dalam layar.

Di bagian belakang, Xiaomi 13T memiliki tutup belakang terbuat dari kaca dengan penyelesaian glossy yang terlihat sangat elegan.

Kamera

Modul kamernya memiliki bentuk persegi dengan dimensi yang besar, menampung 3 kamera dan LED Flash. Sementara itu, di bagian depan Xiaomi 13T, gaya dodisplay tetap dipertahankan dengan adanya lubang kecil di tengah atas layar.

Beralih ke bagian kamera, Xiaomi 13T membawa konfigurasi kamera belakang 3 kamera. Kamera utamanya memiliki resolusi 50 megapiksel dengan menggunakan sensor Sony IMX707.

Kamera ini dilengkapi dengan stabilisasi berbasis OIS. Namun, kamera ultrawide dan kamera makro masih memiliki resolusi megapiksel yang lebih rendah.

BACA JUGA:Didukung Kamera Leica dan Dimensity 9200 Plus, Xiaomi 13T Pro Harganya WAW! Berapa ya?

Sumber: