Wajah Bisa Auto Glowing dengan Berbagai Masker Buah Ini, Bisa Dicoba di Rumah!

Wajah Bisa Auto Glowing dengan Berbagai Masker Buah Ini, Bisa Dicoba di Rumah!

Wajah Bisa Auto Glowing dengan Berbagai Masker Buah Ini, Bisa Dicoba di Rumah!-Masker buah alpukat-Freepik/wayhomestudio

Stroberi memiliki kandungan vitamin C dan asam alfa hidroksi (AHA) alami yang membantu mengangkat sel kulit mati serta menyamarkan noda hitam. Hancurkan stroberi dan campur dengan yogurt alami, kemudian aplikasikan sebagai masker.

 

4. Alpukat

 

Alpukat kaya akan lemak sehat dan vitamin E, yang membuatnya cocok untuk melembapkan dan meremajakan kulit. Hancurkan alpukat matang, tambahkan sedikit madu, dan aplikasikan sebagai masker.

BACA JUGA:7 Manfaat Putih Telur sebagai Masker Wajah untuk Kulit Cantik Alami

 

5. Jeruk Nipis

 

Jeruk nipis mengandung vitamin C dan memiliki sifat astringen yang membantu mengontrol minyak berlebih pada wajah. Campur air perasan jeruk nipis dengan air mawar atau air biasa, lalu gunakan kapas untuk mengoleskannya sebagai toner alami.

 

6. Mangga

 

Mangga kaya akan vitamin A dan antioksidan, yang membantu memperbaiki kerusakan kulit akibat paparan sinar matahari dan polusi. Haluskan daging mangga matang, campur dengan sedikit yoghurt, dan aplikasikan sebagai masker.

BACA JUGA:4 Masker Bahan Alami Mudah Didapat, Bikin Auto Putih dan Glowing Seketika!

 

7. Semangka

 

Semangka memiliki kandungan air tinggi yang membantu menjaga hidrasi kulit. Tambahkan sedikit madu ke dalam daging semangka yang sudah dihaluskan, lalu aplikasikan sebagai masker.

Sumber: