Vivo Pad Air Tablet Android Keren dengan Prosesor Terbaru dan Layar 144Hz! Harga Mulai Rp3 Jutaan

Vivo Pad Air Tablet Android Keren dengan Prosesor Terbaru dan Layar 144Hz! Harga Mulai Rp3 Jutaan

Vivo Pad Air Tablet Android Keren dengan Prosesor Terbaru dan Layar 144Hz! Harga Mulai Rp3 Jutaan-Varian warna Vivo Pad Air Tablet Android Terbaru Vivo-Tangkapan layar kanal YouTube Micano

 

Radar Jabar – Tidak hanya di lini ponsel pintar, Vivo juga aktif meramaikan persaingan di kancah pasar tablet, gawai lainnya yang menjadi favorit publik. Baru-baru ini merek satu itu pun telah mengumumkan produk tablet teranyarnya yakni Vivo Pad Air.

 

 

 

Vivo kini memiliki jagoan tablet Android terbaru dan keren bernama Pad Air. Melansir dari GSM Arena, perangkat ini hadir sebagai versi lebih terjangkau dari Vivo Pad 2 yang sudah lebih dahulu memulai debutnya pada bulan April.

 

 

 

Vivo Pad Air boleh saja hadir dengan ukuran layar lebih kecil namun bukan berarti tidak menarik. Sang perangkat tetap layak mendapat label keren seperti lantaran menggunakan prosesor terbaru dan kapasitas baterainya masih besar.

 

BACA JUGA:Mirip Banget Vivo Pad 2? Ini Bocoran Spek iQOO Pad Tablet Baru iQOO

 

 

 

Batu tulis ini menyuguhkan layar seluas 11,5 inci dan baterai 8.500mAh yang sudah mendukung fast charging 44W, dan ditenagai oleh chipset Snapdragon 870. Tablet teranyar Vivo ini akan menjadi model pertama yang menggunakan prosesor tersebut dari semua tablet Vivo.

 

 

 

Berbicara spesifikasi layarnya, Vivo membekali Pad Air dengan panel IPS LCD 11,5 inci beresolusi 1840 x 2800 piksel. Layar ini memiliki refresh rate tinggi 144Hz dan juga rasio aspek 3:2.

 

 

 

Layar pada tablet itu pun sudah mendukung teknologi HDR10 dan input pena dengan dukungan tingkat tekanan 4096. Sementara itu indeks kecerahannya mencapai 500 cd/m2.

 

 

 

Soal dapur pacu Vivo Pad Air akan mengandalkan Qualcomm Snapdragon 870 yang diracik dengan pabrikasi 7 nm. Prosesor ini akan disandingkan bersama RAM 8 GB/12 GB dan memori internal hingga 512 GB.

 

BACA JUGA:Vivo iQOO Pad: Tablet Spektakuler Ditenagai Chipset Dimensity 9000+ dan Baterai 10.000 mAh!

 

 

Sumber: