Hasil UECL: Watkins Hattrick, Aston Villa Pesta Gol di Markas Hibernian

Hasil UECL: Watkins Hattrick, Aston Villa Pesta Gol di Markas Hibernian

Hasil UECL: Watkins Hattrick, Aston Villa Pesta Gol di Markas Hibernian-Striker Aston Villa Ollie Watkins-Tangkapan Layar via Reuters/Gulf Times

Memasuki menit ke-26, Hibernian mengklaim penalti ketika Boyle terjatuh di dalam kotak penalti The Villans. Meski begitu wasit asal Spanyol Ricardo de Burgos tidak memerdulikannya.

 

BACA JUGA:Hasil Wolves vs Brighton Liga Inggris: Pesta Gol Lagi, Brighton Menang Lagi!

 

Aston Villa menambah keunggulannya menjadi 0-2 di menit ke-32 yang berawal dari sepak pojok Luiz. Diego melakukan umpan balik dan Watkins mendapatkan bolanya di tiang belakang untuk mencetak gol dengan sundulan.

 

Babak pertama akhirnya ditutup dengan skor 0-3 melalui sumbangsih Bailey di menit ke-42. Umpan silang Digne dari sisi melewati Marshall, dan bola bisa disundul oleh Bailey dari hampir di garis gawang.

 

Hibernian lebih dahulu menggebrak di babak kedua ketika Youan melakukan tembakan yang ditepis oleh kiper pengganti Villa, Robin Olsen. Setelah itu, sang klub Skotlandia harus rela kebobolan untuk ketiga kalinya.

 

BACA JUGA:Target MU Sofyan Amrabat Tidak Dibawa Fiorentina untuk Laga vs Rapid Wien di UECL

 

Watkins mendapat umpan dari Digne dan lolos dari kawalan pertahanan lawan, kemudian memastikan hattrick-nya. Sempat dianulir karena posisinya dianggap offside, gol dinyatakan sah setelah dikonfirmasi oleh VAR.

 

Hibs semakin merana karena bek Lewis Stevenson melanggar pemain pengganti Bertrand Traore di 'kotak terlarang'. Douglas Luiz sebagai eksekutor sukses menjalankan tugasnya sehingga Aston Villa makin menjauh 0-5.

Sumber: rte