Target MU Sofyan Amrabat Tidak Dibawa Fiorentina untuk Laga vs Rapid Wien di UECL

Target MU Sofyan Amrabat Tidak Dibawa Fiorentina untuk Laga vs Rapid Wien di UECL

Target MU Sofyan Amrabat Tidak Dibawa Fiorentina untuk Laga vs Rapid Wien di UECL-Sofyan Amrabat tidak masuk skuad Fiorentina untuk laga vs Rapid Wien dalam playoff UECL di tengah saga transfernya dengan tim-tim termasuk MU-Instagram @sofyanamrabat

Radar Jabar - Saga transfer Sofyan Amrabat dengan sejumlah tim termasuk Manchester United sepertinya memengaruhi tempatnya dalam skuad Fiorentina. Jelang laga Rapid Wien vs Fiorentina di playoff UEFA Conference League (UECL) 2023/2024, Amrabat tidak dipanggil untuk memperkuat La Viola.

 

Amrabat memang sedang dikaitkan dengan kepergian dari Tuscans di musim panas ini. Kini dirinya tidak akan tersedia saat La Viola menghadapi tim Austria Rapid Wien dalam leg pertama playoff UECL, hari Kamis (24/8) waktu setempat.

 

 

Gelandang berusia 27 tahun itu bukan hanya tidak masuk rombongan skuad Fiorentina untuk pertandingan besok. Sang pemain juga tidak terlibat dalam kemenangan tim asuhan Vincenzo Italiano atas Genoa 4-1 hari Sabtu (19/8) lalu.

 

BACA JUGA:Sofyan Amrabat Tolak Manchester United untuk Gabung Atletico Madrid, 'Efek' Diego Simeone?

 

Calciomercato.com sebagaimana dilansir dari Football Italia pun mengabarkan Sofyan Amrabat tidak berlatih bersama rekan satu timnya pagi ini.

 

Berdasarkan laporan itu, sang pemain asal Maroko diminati oleh Liverpool, Manchester United, dan Atletico Madrid, walau bukan prioritas ketiga klub tersebut.

 

BACA JUGA:Manchester United Siapkan Tawaran untuk Benjamin Pavard sebagai Pengganti Harry Maguire

Sumber: