Segera Rilis! Android Terbaik Murah Tahun Ini! Nokia Venom Pro Max 5G dengan RAM 512GB Kamera 200MP

Segera Rilis! Android Terbaik Murah Tahun Ini! Nokia Venom Pro Max 5G dengan RAM 512GB Kamera 200MP

Nokia Venom Pro Max 5G - Nokia Venom Pro Max 5G -

Layar AMOLED 6,9 inci rasio 21:9 yang dilapisi Garilla Glas 7 memberikan pengalaman visual yang luar biasa, dengan warna-warna yang tajam dan kontras yang mendalam. Resolusi tinggi juga membuat tampilan konten lebih jelas dan detail, baik saat menonton video, browsing, atau bermain game.

 

Kemampuan Fotografi yang Mengesankan

Kemampuan fotografi Nokia Venom Pro Max juga patut diperhatikan. Dilengkapi dengan sistem kamera di bagian belakang Quad-kamera, smartphone ini mampu menghasilkan foto-foto berkualitas tinggi dengan detail yang tajam dan warna yang akurat.

Kamera utama dengan resolusi 108MP menghasilkan foto berkualitas baik, bahkan dalam kondisi pencahayaan yang kurang ideal. Sementara itu, kamera sekunder dengan lensa sudut lebar 32MP dan sensor makro 16MP dan sensor kedalaman 5MP memungkinkan pengguna untuk mengambil foto panorama yang menakjubkan dan grup foto yang luas.

Untuk kamera depan hp terbaru ini, dibekali 64MP, menjadikan selfie dan pengambilan video dari depan semakin keren dan mantap.

 

Konektivitas dan Keamanan Terbaru

Nokia Venom Pro Max dilengkapi dengan fitur konektivitas terbaru, termasuk dukungan untuk jaringan 5G. Ini memungkinkan pengguna untuk menikmati kecepatan internet yang luar biasa cepat, baik untuk streaming video, mengunduh file, atau bermain game online.

Selain itu, smartphone ini juga telah dilengkapi dengan sistem keamanan canggih, termasuk pemindai sidik jari dan pemindai wajah yang dapat diandalkan, sehingga data pribadi pengguna tetap aman dan terlindungi.

 

BACA JUGA:Segera Rilis! Nokia Venom Ultra 5G 2023: dengan Chipset Snapdragon 898 Baterai 8300mAh Kamera 108MP! Harganya?

 

Baterai Tahan Lama dan Pengisian Cepat

Dalam era di mana penggunaan smartphone menjadi lebih intensif, daya tahan baterai menjadi faktor penting. Nokia Venom Pro Max menawarkan baterai berkapasitas besar 8300mAh yang mampu bertahan sepanjang hari dengan penggunaan normal.

Fitur pengisian cepat dengan daya 60W juga memungkinkan baterai terisi penuh dalam waktu singkat, sehingga pengguna dapat kembali menggunakan smartphone dengan cepat setelah melakukan pengisian daya.

 

Tanggal Rilis dan Harga Nokia Venom Pro Max 5G

Belum ada informasi resmi dari pihak HMD Global sendiri tentang kapan hp ini akan dirilis, tetapi kemungkinan akan rilis di akhir tahun 2023 ini. Dan untuk harga, hp ini diperkirakan akan dibanderol dengan harga sekitar Rp9 Jutaan.

Sumber: