Redmi K60 Ultra Resmi Rilis! HP Paling Premium Redmi dengan Sensor Sony IMX800, Ini Spesifikasi & Harganya

Redmi K60 Ultra Resmi Rilis! HP Paling Premium Redmi dengan Sensor Sony IMX800, Ini Spesifikasi & Harganya

Redmi K60 Ultra Resmi Rilis! HP Paling Premium Redmi dengan Sensor Sony IMX800, Ini Spesifikasi & Harganya-Spesifikasi & Harga Redmi K60 Ultra HP Paling Premium Redmi-Tangkapan Layar via Gizmochina

Radar Jabar - Meminjam slogan terkenal jurnalis Fabrizio Romano, Here We Go! HP terbaru Redmi yaitu Redmi K60 Ultra resmi rilis hari Senin (14/8). Gawai ini akhirnya diluncurkan setelah beberapa bulan terakhir satu per satu bocoran tentangnya diungkapkan.

 

Melansir dari Gizmochina, K60 Ultra diumumkan di acara pidato tahunan Lei Jun di China, Senin (14/8). Acara ini juga memperkenalkan HP lipat Xiaomi Mix Fold 3 dan beberapa produk lainnya. 

 

Redmi K60 Ultra menjadi smartphone bermerek Redmi paling premium sampai saat ini. Perangkat ini membawa sejumlah fitur yang pertama ada di ponsel Redmi.

 

BACA JUGA:Oops Bocor, Ini Harga Redmi K60 Ultra HP Epik Pencetak Rekor Performa Terkencang di AnTuTu!

 

Smartphone paling premium Redmi itu juga mengusung desain yang berbeda dari saudara kandungnya: Redmi K60 Pro, Redmi K60, serta Redmi K60E.

 

Spesifikasi Redmi K60 Ultra

 

Dalam hal desain, HP K60 Ultra terlihat seperti fusion antara seri Redmi K60 dan seri Xiaomi 13. K60 Ultra punya tampilan datar dan bingkai datar, tapi panel belakangnya melengukung.

 

Sumber: