Oops Bocor, Ini Harga Redmi K60 Ultra HP Epik Pencetak Rekor Performa Terkencang di AnTuTu!

Oops Bocor, Ini Harga Redmi K60 Ultra HP Epik Pencetak Rekor Performa Terkencang di AnTuTu!

Oops Bocor, Ini Harga Redmi K60 Ultra HP Epik Pencetak Rekor Performa Terkencang di AnTuTu!-Ilustrasi desain Redmi K60 Ultra HP Epik Pencetak Rekor Performa Terkencang di AnTuTu!-Tangkapan Layar via Gizmochina

Radar Jabar - Redmi K60 Ultra rencananya akan resmi dirilis bersama Xiaomi Mix Fold 3 hari ini Senin (14/8) dalam acara peluncuran dari Xiaomi. Namun sebelum acaranya dimulai, harga ponsel tersebut telah lebih dahulu bocor.

 

HP seri K60 Ultra sudah sukses menorehkan prestasi sensasional meski belum secara resmi diluncurkan. Xiaomi mengklaim jagoan barunya ini memecahkan rekor platform benchmark AnTuTu sebagai ponsel dengan performa paling cepat.

 

Dikutip dari BeritaSatu sebagaimana dilansir dari Gizchina, Redmi K60 Ultra mencetak skor 1.774.714 berkat menggunakan chipset MediaTek Dimensity 9200+. Hal ini menjadikannya akan bersaing sengit dengan HP yang mengandalkan Snapdragon 8 Gen 2.

 

BACA JUGA:Spesifikasi Layar Redmi K60 Ultra Akan Bikin Penggemar HP Mid Range Kesengsem

 

Selain pencapaian fantastis tersebut, sang sub-brand Xiaomi sejauh ini telah mengonfirmasi banyak detail HP K6 Ultra. Seperti SoC Dimensity 9200+, dan konfigurasi maksimum RAM 24 GB + penyimpanan 1 TB.

 

Kemudian kini beberapa jam menjelang perilisan, melansir dari Gizmochina banderol sang smartphone sudah bocor di internet.

 

Menurut informan Ishan Agarwal, Redmi K60 Ultra akan dihargai mulai dari 2.999 Yuan (sekitar Rp6,6 jutaan) untuk varian RAM 12 GB dan penyimpanan 256 GB. Menariknya, tipster juga mengklaim varian penyimpanan 24 GB RAM + 1 TB akan dibanderol kurang dari 3.999 Yuan (Rp8,4 jutaan).

 

Sumber: