Nokia X500 5G Buat Brand Lain Ketar-Ketir! Spesifikasi dan Harga Sebelum Rilis Bikin Melongo

Nokia X500 5G Buat Brand Lain Ketar-Ketir! Spesifikasi dan Harga Sebelum Rilis Bikin Melongo

Spesifikasi Nokia X500 5G-Ist-

Setelah mengisi daya satu kali, Anda tidak perlu mengisi daya setidaknya selama 36 jam. "Fast Charging" adalah fitur khusus umum untuk perangkat flagship Nokia X500 5G. Oleh karena itu, ponsel ini dilengkapi dengan Fitur Pengisian Baterai Cepat 45W.

Saat ini, ketika pelanggan ingin membeli smartphone baru, mereka cepat memeriksa kapasitas Memori telepon. Memori berarti RAM, ROM, penyimpanan internal, dan kartu micro SD ekstra.

Varian Series

Ponsel Nokia X500 5G 2023 akan dilengkapi dengan RAM 12/16GB dan dua varian: ROM 256GB dan 512GB. Pelanggan dapat dengan mudah meningkatkan penyimpanan internal dengan menggunakan kartu micro SD hingga 1TB.

Di bagian sistem operasi, smartphone ini menggunakan Android 14. Platform Mobile "Snapdragon 8 Gen 3" yang kuat membuat smartphone ini sangat cepat. Smartphone Nokia ini menggunakan teknologi jaringan GSM / CDMA / HSPA / EVDO / LTE / 5G.

Sensor adalah bagian penting dari smartphone yang baik. Oleh karena itu, ponsel Nokia yang akan datang menggunakan teknologi sensor sidik jari, akselerometer, giroskop, kompas, dan barometer.

Harga

Mengenai bocoran harga, Nokia X500 5G akan dibanderol sekitar 420 USD untuk pasar internasional atau smulai dari Rp6,4 juta di Indonesia. Dengan kecanggihan yang ditawarkan, tentunya para pecinta brand elektronik legendaris ini tak sabar menunggu perilisan Nokia X500.

 

Sumber: