AS Roma Segera Punya Striker Baru? Sudah Setujui Kesepakatan dengan Zapata

AS Roma Segera Punya Striker Baru? Sudah Setujui Kesepakatan dengan Zapata

AS Roma Segera Punya Striker Baru? Sudah Setujui Kesepakatan dengan Zapata-Duvan Zapata striker Atalanta dikabarkan sudah capai kesepakatan dengan AS Roma-Tangkapan layar via Football Italia

Radar Jabar - AS Roma terus melanjutkan pembicaraan terkait membeli striker Atalanta, Duvan Zapata. Ada peluang transfer ini akan terwujud jika merujuk berdasarkan laporan terbaru.

 

Menurut laporan sebagaimana dilansir dari Football Italia, tim arahan Jose Mourinho sudah menyetujui kesepatan dengan Zapata. Mereka pun kini bekerja untuk mencapai kesepakatan dengan Atalanta.

 

Pembicaraan Roma dengan La Dea sudah berkembang selama beberapa hari terakhir. Meski begitu, kesepakatan belum tercapai karena masalah keterbatasan keuangan dari pihak Giallorossi.

 

BACA JUGA:AS Roma Perlu Beberapa Juta Lagi untuk Amankan Jasa Marcos Leonardo

 

Dikutip dari Football Italia seperti dilansir Calciomercato.com, Zapata sekarang sudah menyetujui persyaratan kontrak dengan AS Roma. Kontrak berdurasi tiga tahun senilai sekitar 2,7 juta euro/musim plus tambahan 300.000 euro.

 

Skema kesepakatan dengan Atalanta ditetapkan adalah pinjaman dengan opsi pembelian 9-10 juta euro terlampir. Namun kedua klub masih harus menyetujui biaya pinjamannya.

 

BACA JUGA:Newcastle Siap Bayar 35 Juta Euro untuk Eks Playmaker AS Roma Berlabel Luar Biasa

 

Sumber: