Rilis! Vespa Sprint S 150 Skutik Retro Canggih Berpenampilan Memikat usai Di-update, Harganya Rp60 Jutaan

Rilis! Vespa Sprint S 150 Skutik Retro Canggih Berpenampilan Memikat usai Di-update, Harganya Rp60 Jutaan

Vespa Sprint S 150 Skutik Retro Canggih Berpenampilan Memikat usai Di-update, Harganya Rp60 Juta-Perusahaan asal Italia, Vespa, telah melakukan penyegaran pada model Sprint S 150 untuk pasar Jepang-Vespa Japan

Radar Jabar - Vespa Sprint S 150 kini dipastikan menjadi skutik retro yang canggih dengan tampilan memikat. Perusahaan asal Italia, Vespa, telah melakukan penyegaran pada model Sprint S 150.

 

Melansir dari berbagai sumber, perilisan Vespa Sprint S 150 dengan update berlaku untuk pasar Jepang. Sprint S 150 mendapat penyegaran dari segi warna dan sejumlah fitur baru.

 

Vespa menghadirkan motor matic itu dengan berbagai sistem canggih serta tampilan eksterior anyar yang memikat. Sentuhan gaya retro ala Eropa masih tersemat di tunggangan ini walau dibuat khusus untuk pasar Jepang.

 

Dikutip dari VOI sebagaimana dilansir dari Rideapart, Sprint S 150 kian memesona berkat memiliki dua pilihan warna matte baru. Itu adalah warna Bronze Anticoa atau Black Opaco, yang menampilkan estetika sangat menarik.

 

BACA JUGA:Vespa Sprint S 150 Tampil Mewah! Dapat Penyegaran Warna & Fitur Baru yang Makin Canggih di Jepang

 

Detail kontras Bronze Anticoa mau pun Black Opaco menekankan warna utamanya dengan cantik. Khusus varian Black Opaco, terdapat sentuhan istimewa.

 

Warna Black Opaco mengusung sentuhan perunggu di sektor peleknya. Lain halnya warna Bronze Anticoa yang kedapatan detail hitam sehingga bernuansa sporty terutama, pada peleknya.

 

Sumber: